Lebih Suka Sama Vagina Tante | Tempat Cerita Sex
BandarQ online
Home » Kisah Tante Sange » Lebih Suka Sama Vagina Tante

Lebih Suka Sama Vagina Tante

VIMAX Vimax

Cerita Sange Tante Hot Terbaru, Kisah Mesum Sama Tante – Saya saat itu masih kelas 2 SMA , kejadian ini bermula saat saya harus ikut dengan ortuku dan tinggal di salah satu komplek perumahan, sebagai waga baru harus menyesuaikan lagi dengan situsai di tempat , saya dan sekeluarga berkenalan ke kanan ke riri ke tetangga, tapi saat saya nyamperin ada salah satu tetangga yang membuat perhatian.

Orangnya baik, wajahnya cantik membuat saya sange , walaupun bodynya tetangga kurang menarik tapi dengan wajah cantik dan kulit putihnya, namanya tante Wina usia dia kira kira 33 tahun dia baru saja mempunyai anak yang masih bersekolah di tingkat TK.

Cerita Sex Lebih Suka Sama Vagina Tante

cerita kisah tante, sex tante hot, cerita dewasa tante tante, mesum tante sange, ngentot memek tante panas, kentu tante binal, seks terbaru tante, cerita gambar sex tante terlengkap

Sesudah perkenalan itu ibu dan ayahku terbilang dekat dengan om dan tante Wina. Sebab kedua orangtuaku bekerja saya, sering sekali saya dikirimkan makanan-makanan dari tante Wina, dan kupikir ini kesempatan.

Suatu hari, didaerahku hujan lebat. Tiba-tiba tante Wina datang dengan keadaan basah kuyup, memberitahukan bahwa rumahnya bocor dan saya disuruhnya melihat dan membetulkan genteng rumahnya.

Aku yang sedang dalam gairah tinggi melihat ini adalah kesempatan besar. saya masuk ke dalam rumah tante Wina, dan baru saja masuk saya langsung memeluk tante Wina. Tante Wina berontak tapi saya dengan kuat terus memeluknya dari belakang, kudorong tante Wina ke sofa dan kulucuti pakaiannya satu persatu.

cerita hot tante muda 2017, kumpulan cerita hot tante 2017, cerita tante haus 2017, cerita ml tante tante 2017, cerita hot tante cantik 2017

” Liu, kau mau apa jangan macam-macam Liu!”bentak tante Wina, tapi saya yang sudah nafsu terus saja melucuti pakaian tante yang basah.

Dengan cepat saya melucuti pakaian tante, dan terpampang jelas tubuhnya yang indah. Kuhisap langsung vaginanya yang merah dan minta disuntik dengan segera.

” Liu, mmmmhhhhh, geli Liu. Jangan diteruskan Liu, mmmmmhhhh” keluhnya dan saya masih tetap saja kujilati vagina tante Wina.

5 menit saya jilati vagina tante Wina, sesudah itu kupaksa tante Wina melayani penisku dengan mulutnya sampai tante Wina muntah-muntah sebab sepertinya memang baru sekali ini saja. Dan 5 menit berikutnya saya paksa kembali tante Wina melayani penisku dengan vaginanya.

” Ah, tante vaginanya keset banget sih. Kan susah masukinnya !”, Penisku baru masuk seperempat.

” Liu jangan Liu, mmmmmmhhhhhhhhhhhhh .”

” Pokoknya tante harus melayani saya sampai sore ”

” Jangan Liu, aduhhhh sakit Liu” penisku sudah tenggelam di kenikmatan yang tiada tara.

kupercepat tempo sodokanku, dan tante Wina menggeliat dengan keringatnya yang menetes.

” Ayo tante, mmhhhhhh”

“Mmmmmmmmmhhhhhhhhh hhhhh, reeeeeeiiii, reeeeeeeeeeeei” dihempaskannya tubuhku, penisku mengayun saja sesudah lepas dari vagina tante Wina.

Tante Wina bangun dan berdiri dalam keadaan bugil.

“Liu kau harus tanggung jawab, tante gak terima kalo kau yang main diatas”

cerita x tante 2017, cerita tante tante hot 2017, cerita sesk tante 2017, cerita hot tante montok 2017,

Dipegangnya penisku, dimasukkannya lagi ke dalam vaginanya. Tante Wina merem melek menahan kenikmatan penisku yang lumayan besar.

” Liu penis kau ueeenak banget sih, tante genjot yah! ”

” Iya tante, yang cepet ya tante ”

Tante Wina terus menggenjot penisku, dan sekarang saya yang merem melek.

” uhhh. Liu sayang tante mau keluar ”

” keluarin aja tante ”

” gantian dong sayang, tante capek nih ”

” tante nunging yah, biar sama-sama enak”. Tante Wina menurut yang saya bilang.

Kucari lubang anus tante Wina, sebab saya belum sama sekali merasa mau keluar. Kucoba tusukkan penisku ke anusnya dengan pelan,

” Liu jangan disitu sayang, tante belum pernah sayang”

” tenang aja tante dijamin enak deh!”

” Liu sakit Liu, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh. sakit Liu udah Liu” jerit tante Wina sesudah penisku sudah masuk setengah anus tante Wina.

” enakkan tan, penisku”

” heeh enak banget, tapi jangan cepet2 yah Liu ”

5 menit sudah kusodok lubang anus tante Wina, tiba-tiba terdengar suara mobil jemputan anak tante mirsa sudah kembali dari sekolahnya. saya yang belum keluar mempercepat sodokanku sedang tante Wina sudah 2 kali.

“sayang udahan dahulu yah!,dona udah pulang tuh!”. tante Wina melepaskan penisku yang masih tegang.

“tan, saya belum keluarnih”

“masak sih Liu,kuat amat sih,. Ya udah tunggu tante dikamar nanti tante nyusul.”

cerita sex tante 2017, cerita hot tante 2017, cerita tante hot 2017,

” gak mau ah” kutarik lagi tante mirsa dan sekarang vaginanya yang kujadikan sasaran keberanganku.

” ahhhhhhhhhhhh. terus sayang.terus. jangan dilepasin dahulu ya”.

tiba-tiba donna anak tante mirsa membuka pintu.

“mama, eh mama lagi ngapain sama om Liu”.donna yang ketawa melihatku dengan mamanya dalam keadaan ngentot.

“dona kekamar dahulu ya, ganti baju dahulu ya. mama lagi main dahulu sama om Liu”

“iya sana dona masuk dulu, ntar om Liu beliin coklat deh”

donna yang belum tahu apa-apa langsung lari kekamar dengan senangnya sebab saya janji belikan cokelat.

“terusin lagi dong Liu, tanggung nih”

kuteruskan lagi permainanku, sekitar sepuluh menit kemudian saya merasakan ada yang mau keluar dari penisku.

“tante, Liu mau keluar nih. mo bareng gak?”

“mmmmmmmmhhhhhhhhhh hhhhhh, terusin aja sayang penis kau enak banget sih, “ante juga mau keluar nih. mmmmmmmmmmhhhhhhhhh hhh”

“tante Wina mmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhh enak banget tante”

tak lama kemudian dipenisku terasa ada rasa hangat yang luar biasa.

“tante juga keluar Liu, penis kau enak banget ya!”

“vagina tante juga luar biasa”

aku memeluk tante Wina dengan erat sambil tiduran disebelahnya tanpa melepas penisku didalam vagina tante Wina.

“Liu kau udah merawanin 2 lubang tante. penis kau tuh yang baru pertama kali ngerasain pantat sama mulut tante.ternyata kau hebat banget deh”

“tante, kapan-kapan boleh minta lagi ya!”

“diatur ajalah,yang penting waktunya enak”

“makasih ya tante”

aku dan tante Wina berciuman sebelum pulang. dan keesokan paginya kami melakukan lagi, dan terus melakukan sesudah dona dan om Wina berangkat.kadang kalo ortuku mudik atau menengok kakakku yang kuliah dijakarta, tante Wina datang kerumahku walaupun om Wina ada dirumah. dengan alasan mengantar makanan, kami sempat melakukan walau kilat saja, tapi saya puas.
Baca Juga Cerita Mesum Tante :

ini terus kulakukan sampai pada ketika tante Wina hamil, dan menurutnya itu adalah benihku. saya sempat melihat anak pertamaku, sebelum saya harus kuliah di jakarta menyusul kakakku disana. tapi kalo saya pulang ke Bandung, saya masih melakukannya dengan tante mirsa.

mungkin saya jatuh cinta pada vagina tante mirsa, dan sepertinya saya mengidap odipus complex. Sebab di jakarta pun saya juga sering melakukannuya dengan tante-tante sebaya tante Wina walaupun tak seenak vagina tante Wina tak apalah untuk selingan aja kok.

tapi tetap saja penisku buat vagina tante Wina. love u tante Wina. Selesai, kisah tante hot terbaru dan terlengkap.

One comment

  1. buat tante/cewek yg butuh temen ngobrol
    chatsex dll 5FF0CAA3
    no homo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*