Hangat dan Becek Memek Asdos | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Kiriman Email » Hangat dan Becek Memek Asdos

Hangat dan Becek Memek Asdos

VIMAX Vimax

Cerita Dewasa Ngentot Memek Asdos Kampus yang Hot dan Binal – Selamat malam pembaca cerita sex dewasa khususnya kali ini aku akan bercerita kisah nyataku dengan asdos cantik dan seksi, perkenalkan namaku rizal aku mengambil jurusan manajemen yang mana tak aku kira rupannya sulitnya bukan main untuk lulus, apa mungkin aku orangnya yang bodoh atau memang di persulit oleh system kampus, yang penting seteleh sekian lama aku belajar di kampus aku mendapat pengalaman sex dengan cewek cewek kampus.

Banyak cewek cewek di kampus ini yang sering aku pakai, terutama cewek jawa karena memang banyak disini dari sana, kebanyakan cewek tersebut ngekost dan aku juga sering maen ke kostnya, aku dekati dia dengan wajah gantengku dan gombalan sedikit aku bisa merasakan setiap lubang surga duniawi.

Cerita Dewasa Hangat dan Becek Memek Asdos

cerita sex asdos, cerita mesum asisten dosen, cerita ngentot cewek kampus, cerita asdos sange, cerita dewasa terbaru mahasiswi, cerita ML mahasiswi, cerita panas terbaru, cerita seks terlengkap 2017, ngewe memek asdos, meki asdos, asdos tidak perawan, lubang memek becek, ngentot memek basah, penis ngaceng, kontol masuk memek, cerita bokep terbaru

Nah, selain para mahasiswinya, asdos-asdos yang ada di Univ ini gak kalah cantiknya. Terutama ada satu asdos yang bikin mupeng. Namanya sebut aja mba Erma. Dia berparas sangat cantik & imut, berbodi langsing tetapi dadanya sepertinya cukup besar,

Saya tahu sebab mba Erma pernah menunduk mengambil spidol yang jatuh, & wow, belahannya cukup dalam & dadanya kayak mangkok, sempurna banget. Ditambah lagi dengan kulitnya yang putih.

Dari hasil penelusuran aku nih, rupanya mba Erma udah punya pacar. & pacarnya juga beberapa kali keliatan di Kampus, modelnya kayaknya uda agak tua, 30an tahun begitu lah. Sebab itu aku rasa mba Erma udah ‘pengalaman’ deh.

Aku udah lama naksir sama mba Erma, malah aku dengan sengaja kadang-kadang berdiri di samping ia, demi ngeliat flash sedikit behanya dari kemeja yang kebuka sedikit. Sebab mba Erma tuh cuek, & kalau pake kemeja suka gak dikanmbang atasnya. Jadi deh pemandangan seger buat aku.

Pernah juga sekali pas mba Erma pake baju serampangan banget. Pake beha warna oren yang cup nya longgar gitu, pas dia rada nyosor kedepan duduknya, behanya sedikit kebuka. & woow, pentil yang masih cokelat muda punya dia kelihatan jelas dari samping tempat aku berdiri.

& sayangnya kayaknya bener pikiran aku, dari warnanya yang agak pudar, berarti dia pernah digarap ama cowoknya. Sesudah hari itu, asli setiap aku ngaceng, aku pasti bayangin itu pentil cokelat muda sambil ngocok 3-5 kali crott.

cerita sex asdos, cerita mesum asisten dosen, cerita ngentot cewek kampus, cerita asdos sange, cerita dewasa terbaru mahasiswi, cerita ML mahasiswi, cerita panas terbaru, cerita seks terlengkap 2017, ngewe memek asdos, meki asdos, asdos tidak perawan, lubang memek becek, ngentot memek basah, penis ngaceng, kontol masuk memek, cerita bokep terbaru

Waktu itu aku ngebayangin banget, apa mungkin aku dapat ngerasain mba Erma juga.

Rupanya permintaan aku gak lama-lama langsung deh terjawab.

Waktu itu mba Erma lagi pake beha warna item, nyeplak di kemejanya ia. Seperti biasa aku intipin ia dari samping sambil belagak2 nanya. Wuihh, itu toket bulet merangsang banget. Pengen deh aku remes.

Tapi, loh? Kok mba Erma aku liat duduknya gak stabil neh. Gerak-gerak gak jelas gitu. Pantatnya yang lumayan bahenol gak dapat diem, & mukanya rada mesum-mesum pink begitu.

Sontak aja ngeliat mba Erma yang lagi in the heat gitu bikin aku ngaceng, sampe gak dapat mikir apa-apa lagi.

Aku ikutin deh mba Erma waktu itu, dari cara ia jalan, kayaknya gak nyaman banget iantara pahanya. Minta dijilat kali, pikiran nakal aku mikir begitu.

Aku buntutin sampe mba Erma masuk ke mobilnya. & apa yang aku liat di mobilnya bener-bener gak dapat aku percaya bok. Dia ngocok dengan amat nafsu di mobilnya sambil pegang-pegang foto, yang aku rasa itu foto cowoknya.

Jari tangan kanan dia nyusup masuk di celana jinsnya, ngocok-ngocok vaginanya pake jari, sambil cium-ciumin foto cowoknya.

Lalu foto cowoknya ditaro, tangannya satu lagi mulai masuk ke behanya, ngeremes-remes toketnya yang rupanya bulet banget, asli gak kayak toket cewek lain yang kadang udah kendor atau terlalu berotot sebab fitness, toket dia alami bulet kayak mangkok, dengan pentil coklat bulet yang pas ukurannya. Betul-betul gambaran toket sempurna deh.

Celana aku mulai sakit ketika itu, sebab penis aku asli uda ngaceng maksimum deh. & rupanya Dia melakukan kesalahan fatal. Dia lupa ngunmba pintu.

Tanpa menyianyiakan kesempatan, aku langsung tarik pintunya dengan kenceng, sehingga dia yang lagi ngocok dengan serunya langsung kaget.

cerita sex asdos, cerita mesum asisten dosen, cerita ngentot cewek kampus, cerita asdos sange, cerita dewasa terbaru mahasiswi, cerita ML mahasiswi, cerita panas terbaru, cerita seks terlengkap 2017, ngewe memek asdos, meki asdos, asdos tidak perawan, lubang memek becek, ngentot memek basah, penis ngaceng, kontol masuk memek, cerita bokep terbaru

Aku tutup mulutnya dengan tangan aku sebelum dia dapat tereak. “Ssst mba Erma, ga mau diliat orang kan kalau mbamba lagi ngocok disini? Apa kata cowo mba nanti?” ancem aku.

Mba Erma pucet sesudah aku ngomong gitu, pelan-pelan, dia kasih isyarat kalau dia gak akan teriak. “Kalau gitu mba dengerin kata-kata aku ya? Kalau mba gak mau orang lain tau.. aku udah rekam loh soalnya” kata aku, bluffing sih, sebab aku gak dapat ngerekam dari luar pake hape aku, gelap & gak kelihatan apa-apa sayangnya.

Mba Erma manggut-manggut pasrah.

Aku lepasin tangan aku, mba Erma gak teriak, mukanya pucet & gak berapa lama, dia kayaknya baru sadar keadaan baju dia yang berantakan.

Sebelum tangan dia sempet nutupin toketnya, aku langsung maju & pegang-pegang toketnya yang terasa lembut & kenyal di tangan aku.

Gak disangka pada ketika beginipun pentil dia masih ngaceng dengan keras, terasa di telapak tangan aku. Aku cubit pentilnya lembut, kemudian aku tarik-tarik dengan napsu.

Dengan satu tangan lagi, aku setengah gendong dia ke arah kursi penumpang, meskipun aku sendiri masuk ke kursi supir.

Untungnya jam-jam itu parkiran Univ ini lagi sepi, jadi aku bebas deh.

Mba Erma gak mau aku cium, dia selalu menghindar ketika aku mau cium bibirnya. Gak pentinglah bibirnya pikir aku, itu biar aku sisain buat cowonya.

Jadi aku langsung serang toketnya, aku buka kemejanya yang udah setengah kebuka, & aku tarik turun behanya.

Tangan kiri aku sibuk mainin toketnya, aku puterin jari aku di area pentilnya yang udah ngeras, aku cubit-cubit & aku tarik pentilnya itu dengan gemas. Aku liat mba Erma gigit bibir bawahnya, sambil napasnya terengah-engah, masih berusaha nahan nafsu.

Gak mau kalah, aku gigit pentil kanannya yang ngacung. “ahh…!?” teriak mba Erma kaget, & sekaligus enak pastinya. Lalu aku tahan toketnya dengan gigi aku sembari lidah aku jilatin ujung pentilnya, mba Erma mulai blingsatan keenakan, erangan-erangan penuh nafsu mulai keluar dari mulutnya. & aku isep kedua toketnya dengan napsu bergantian, sampai punggung mba Erma mulai melengkung akibat orgasme yang hampir keluar.

Ngeliat itu, langsung aku berentiin serangan-serangan aku.

Tanpa sengaja mba Erma mengeluarkan seruan kecewa. Kemudian langsung menyembunyikan mukanya dengan malu.

Aku jadi makin nafsu & sekaligus juga seneng ngeliat asdos pujaan aku ini ngerespons garapan aku.

Aku kembali menyerang kedua toketnya dengan ganas dengan mulut & tangan kiri.

Sementara, tangan kanan aku yang bebas mulai pelan-pelan ngebuka celana jeansnya, yang untungnya memang udah setengah kebuka.

Sebelum mba Erma sadar, tangan aku langsung masuk ke celana dalem dia & menemukan bagian berambut dengan vagina yang sudah sangat basah.

Mba Erma kaget & mencoba untuk narik tangan kanan aku dari vaginanya, tapi aku gigit pentilnya sampe mba Erma kehilangan tenaga untuk ngelawan, sementara tangan kanan aku makin masuk ke vaginanya.

Aku elus-elus klitorisnya yang rupanya uda mengeras & limban sekali. Setiap usapan di klitorisnya bikin mba Erma glojotan & gak kuasa menahan erangan-erangan ia. “mmff…ouhh…ahh…” erangnya. Sesudah main-main dengan klitorisnya beberapa lama, aku selusupin satu jari aku ke vagina ia. & wow, bener dugaan aku, mba Erma udah gak perawan, jari aku dengan mudah nyelusup ke vaginanya.

Aku selipin lagi satu jari, sehingga dua jari sekarang masuk ke vaginanya, masih dapat masuk dengan mudah, wah berarti sering nih digarap, pikir aku.

Aku kocok-kocok vaginanya dengan liar, aku gesek-gesek G-Spot dia dengan jari-jari aku, sampe akhirnya aku ngerasa ada cairan panas nyemprot ke telapak tangan aku. Mba Erma akhirnya orgasme. Badan Dia bergetar-getar gak karuan akibat orgasme, pandangannya udah kabur aku rasa, gak fokus lagi.

Pelan-pelan aku pelorotin celana jeans ia, mba Erma udah terlalu lemas & gak sadar untuk ngelawan. & tampaklah vagina dengan jembut yang dipotong rapi. Belahan vaginanya masih berwarna pink, & sangat basah. Cairan-cairan sperma dari vaginanya mengalir keluar.

Aku keluarin satu kakinya dari celana jeans ia, mba Erma masih gak sadar akan apa yang aku lakukan, dia masih terengah-engah sesudah serangan aku.

Aku buka celana aku, & keluarin lah penis aku, yang berukuran 16 centi, gak panjang sih, tapi lumayan gemuk. Aku keluarin juga kondom yang selalu terseia di dompet aku. Aku pasang ke penis aku dengan susah payah sebab nafsu yang udah sampe ubun-ubun.

Mba Erma masih setengah sadar ketika ujung penis aku udah di depan vaginanya. Aku sibak pelan vaginanya dengan jari aku, vagina mba Erma yang berwarna pink muda & indah bener-bener bikin penis aku berkedut-kedut gak sabar.

Ketika aku nempeling palkon aku di bibir vaginanya ia, barulah mba Erma sadar apa yang akan aku lakukan, dengan sekuat tenaga ia dorong aku menjauh “Jangan, itu Cuma untuk cowo aku” teriaknya.

Dengan sekali sentak, aku tusukin penis aku ke vagina yang indah itu. Mba Erma kaget bukan kepalang ketika ngerasain ada benda gede masuk ke vaginanya.

Dia ngeronta-ronta, tapi aku terus kocok penis aku di vaginanya yang super sempit banget. Dia akhirnya nyerah sesudah beberapa puluh genjotan meskipun masih berusaha banget nahan nafsunya supaya gak keliatan sama aku.

Dengan jempol, aku elus klitoris dia, yang kontan langsung buat dia ngejepit penis aku dengan erat, ngasih aku kenikmatan yang belum pernah aku rasain dengan cewek lain. Penis aku terasa diselimuti & diremas-remas dengan kenikmatan yang tiada tara.

Nafsu aku makin keubun-ubun, aku hajar penis aku ke vagina mba Erma dengan makin ganas, sampe mba Erma melenguh-lenguh gak karuan, gak lama aku rasain di penis aku hangat-hangat becek. Mba Erma orgasme lagi kesekian kalinya semenjak dari awal aku garap.

Seiring dengan orgasme mba Erma, vaginanya juga makin rapet, sehingga penis aku yang ada di dalemnya kerasa di remas-remas, nikmat banget.

Akhirnya aku crot juga, berbarengan dengan orgasme mba Erma yang makin lama makin dahsyat. Punggungnya kali ini melengkung hampir setengah lingkaran.

Dengan penis masih ada di dalem, aku remas-remas toket mba Erma yang pingsan sebab kelelahan.

Kemudian ide nakal aku timbul, & aku foto-fotoin keadaan mba Erma yang masih setengah telanjang & dengan penis aku yang masih berada di dalam vagina ia.
Baca Juga :

Buat jaga-jaga kelak, pikir aku.

Kemudian aku tarik penis aku dari vaginanya, & aku liat kalau aku mengeluarkan sperma paling banyak dari semua pengalaman seks aku.

Sebelum aku pergi, aku rapiin baju mba Erma sedapat aku, tentu aja sebelumnya aku lap vaginanya yang becek dengan tissue (tissuenya yang beraroma vagina ia tentu aja aku simpen buat ngocok).

Sesudah itu aku tinggalin pesan singkat ke mba Erma untuk jangan macam-macam sebab foto-foto mba Erma ada di tangan aku.

dan ini adalah awal dari petualangan aku bersama dengan mba Erma. selesai cerita sex ngentot asisten dosen seksi dan binal

5 comments

  1. buat tante/cewek yg butuh temen ngobrol
    chatsex
    dll 5FF0CAA3
    no homo

  2. Buat cewek” n tante yg suka phone sex chat sex video call.. invite ya DC32EE45 atau id line joeaja888

  3. Buat cewek² yg suka chatsex atau mau real sex..kuy..invite yah DD916C20..atau add line @arya_pada

  4. Buat cewek² yg suka chatsex atau mau real sex..kuy..invite yah DD916C20..atau add line @arya_pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*