Ngentot ABG Pacar Gelap | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Kiriman Email » Ngentot ABG Pacar Gelap

Ngentot ABG Pacar Gelap

VIMAX Vimax

Cerita Sex – Aku ada cerita yang merupakan kisah nyataku saat aku menjadi guru, disini aku mengajar sebagai guru SMP swasta di Jakarta, langsung saja ya ke ceritaku, aku di kelas kalau mengajar memang bisa buat murid jadi nyaman dan mudah memahami cara aku menyampaikan, dari situ banyak murid yang mengidolakan saya, terutama Kristi dia selalu ingin dekat denganku walau bagaimana caranya dan ada saja alasannya agar bisa bertemu denganku, ya jujur saja aku sebagai guru juga risi di kejar kejar seperti itu, biasa aku sering menghindar darinya.

Dan suatu hari aku mendapat tugas dari kepala sekolah memberi waktu untuk bimbel kelas 3 , disamping itu setelah bimbel di suruh untuk mengoreksi hasil hasil test murid dan jika kalau aku kerjakan di rumah pastinya tidak bisa cepat dan konsen karena ada anaku yang masih kecil jadinya aku kerjakan di ruanganku saja, tiba tiba aku di kagetkan dengan murid yang datang di ruanganku namanya Indri

“hallo pak, lagi ngoreksi ya??

“iya ni ndri, kamu sendiri kok belum pulang jam segini, ??? tanyaku.

Cerita Ngentot Perawan, Cerita Dewasa Perawan, Cerita mesum perawan, cerita hot ABG, Cerita Porn ABG, ABG ngentot, ABG sange, ABG horny, Perawan Sange,

Cerita Dewasa ABG Pacar Gelap

“iya pak, di luar mendung nanti takut kalau di jalan kehujanan mending sekalian nunggu hujan datang dan reda, lagian aku juga di temani oleh Kristi pak, dan katanya juga mau bertemu dengan bapak??

“kemana Kristi kok gak kelihatan???

“itu ada di luar pak”

Dan aku persilahkan mereka berdua untuk masuk ke dalam ruanganku yang sepi, hanya kami bertiga saat itu, dimana indri duduk di depanku sedangkan Kristi duduk di sampingku, hujanpun datang dengan lebatnya setalah kami ngobrol sana sini, Kristi berbisik kepadaku “pak boleh gak kalau aku lihat punya hasil testku tadi”

“ehh jangan kris” sambil aku ambil buku yang ada di depanku dan aku angkat , karena Kristi ingin mengetahuinya jadi dia berusaha untuk mengambil buku yang aku angkat, tak taunya badan dia menempel di bahuku kuhirup aroma tubuhnya sangat harum dan payudaranya yang mau tumbuh tertempel denganku rasanya empuk. Dalam batinku semoga aku bisa menahan nafsuku terhadap muridku sendiri.

Karena memang setan sudah penuh di dalam otakku, dan Kristi pun aku juga tau maksut dari dia, karena memang lama dia menempelkan payudaranya ke pundakku entah itu disengaja atau tidak, aku mulai mencari akal agar birahi Kristi terlampiaskan, ee eee ee ee malah kesempatan itu jalannya sangat mulus dimana indri langsung berpamitan untuk keluar dulu, mungkin tugas dia untuk menghantarkan Kristi sudah selesai dan Kristi bisa bertemu denganku.

Kami pun hanya berdua di dalam ruanganku menyadari kalau kami hanya berdua Kristi lebih mendekatkan dirinya, dan dengan spontan adek yang ada di dalam celana mulai tegang, tak pakai lama aku langsung merangkul dirinya dari belakang dan ku cium di area lehernya sambil tanganku meremas toketnya , Kristi pun menggelinjang dan tak melawan kira kira ada 15 menitan aku meremas remas toketnya , kudengar ada suara yang mendekati ruanganku dan aku langsung melepaskan remasan dan duduk agak menjauh, rupanya yang datang adalah indri.

Aku kode dengan Kristi nanti aku akan menelepon kamu saja, setelah hujan berhenti indri mengajak Kristi untuk pulang dan malamnya kira kira pukul setengah delapan aku menelpon Kristi, biasa untuk menanyakan kabar dan akhirnya aku tau maksut dia, rupanya dia ingin aku tembak, setalh basa basi dia aku tembak untuk menyatakan jatuh cinta kepadanya hehe lucu kan, dan memang itu yang diharapkan oleh Kristi, setelah itu aku ajak dia jalan pas hari minggu dan kebetulan juga saat itu aku ada tugas untuk mencarikan villa di puncak untuk organisasi sekolah.

Minggu paginya sesuai janji kami bertemu di stasiun KA kami menggunakan KA agar bisa duduk bersama dan memang Kristi orangnnya sangat romantis dari tadi tanganku di pegang terus kadang kalau gak ada yang melihat dia merangkul diriku dengan manjanya, tak ku bayangkan aku bisa mempunyai pacar gelap dengan muridku sendiri yang seksinya minta ampun dan sensual sekali.

Kami pun sampai di tujuan dan setelah bertemu dengan pengurus penginapan dan setelah aku booking aku lanjut untuk pulang langsung, tapi tiba tiba Kristi meminta untuk istirahat sebentar dulu,

“pak kristi capek nih gimana kalau kita istirahat dulu”

“istirahat dimana kris?? Tanyaku

“itu pak, di sana ada penginapan hotel, sambil menunjuk arah sana”

“oke deh”

Langsung aku memesan kamar dan kami mulai masuk awalnya aku masih ragu dan gugup dengan anak yang usianya sangat muda dari aku mungkin selisih 15 tahun, aku mencoba untuk menenangkan diriku dengan mandi , Kristi pun juga sama dia sehabis aku mandi dia gantian mandi, setalah kami selesai mandi dilanjutkan dengan menonton tv di atas ranjang, mata kami saling berpandangan seolah olah menyihir kami pun berdekatan dan berciuma aku kecup keningnya dan ku lumat bibirnya.

Mulai aktif dia dia juga membalas ciumanku tanganku langsung bergeriliya ke arah dadanya ku masukan tanganku dan ku raih kedua toketnya dimana pentilnya masih kecil mengeluarkan suara desahan yang lirih dengan badan yang menggelinjang, mulai ku buka kaosnya dan BHnya pun aku lepas terlihat dua buah toket yang menantang dengan pentil yang mengeras, kemudian aku ganti kulum toketnya dari kiri ke kanan dia mendesah kenikmatan sambil ku remas remas toketnya.

Cerita Ngentot Perawan, Cerita Dewasa Perawan, Cerita mesum perawan, cerita hot ABG, Cerita Porn ABG, ABG ngentot, ABG sange, ABG horny, Perawan Sange,

Cerita Mesum ABG Pacar Gelap

Ku turunkan tanganku menuju kea rah selakangannya yang memakai rok, ku elus elus bagian memeknya dengan masih menggunakan celana dalam “ssttttt ahhh pak pak” desahan desahan membuat aku semakin bernafsu , aku mulai membuka bungkusan memeknya dan ternyata sudah basah ku carfi itilnya dan kumainkan dengan halus awalnya desahan lirih berganti dengan desahan yang liar dan aku menyukai desahan Kristi yang menggemaskan.

“kaos bapak di lepas dong, masak Kristi saja yang telanjang, membuyarkan kosentrasiku saat menyentuh klitosrisnya”

“ya ya aku langsung buka bajuku dan celana panjangku “ku rangkul dia dan ku peluk sambil begulingan ke sana kemari, sambil berciuman, karena kurasa penisku sudah berdiri dengna maksimal aku tawarkan untuk mencoba penisku ku masukkan ke dalam memeknya”

“kris boleh kah bapak masuk ke dalam anumu”

“jangan pak” tolakan Kristi

“lhoo enak lho kris, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa, sambil kurayu dengan mengelus ngelus memeknya”

Aku rayu dengan lembut dan jujur saja aku sudah bernafsu sekali, sampai pada akhirnya aku copot celana dalamku dan ku arahkan kepala penisku di depan memeknya, dia masih menutupi dengan tangannya rupanya dia masih ragu, aku singkirkan dan aku masih melanjutkan dengan jilatan jilatan menyentuh klitorisnya entah berapa banyaknya dia mengalami orgasme, “ahh ushh agghhh ahhh enak pak desah krsiti”

Kemudian setelah basah di bagian memeknya aku sodorkan penisku dan ku tempelkan sambil aku gesek gesekan, dan setelah pada sasarannya aku tekan secara perlahan sampai masuk kepala penisku dan aku diamkan sebentar karena kulihat Kristi merintih kesakitan tapi saat aku masukkan rasanya dalam memeknya ada yang menyedot nyedot penisku supaya lebih masuk ke dalam, secara perlahan aku masukkan rasanya hangat dan licin.

Seteleh ku tekan secara perlahan aku merasakan hal nikmat yang luar biasa seperti di pijat pijat dalam cengkramannya dan kurasa Kristi sudah bisa menerimanya aku keluarkan dan aku masukan secara perlahan lagi lagi dia mendesah panjang dan meremas sprei di pinggiran ranjang.

“ouhhhhhh pakkkkk terusin pakkkkk” rupanya Kristi merasakan orgasme lagi, dan di sembur penisku dengan cairan hangatnya karena merasa tak tahan aku juga ikut menggenjot dari perlahan semakin kencang “ahh ahh ahh ahhh” akhirnya aku pun juga ingin mengeluarkan sperma, tapi keluarkan di luar saja karena aku takut kalau Kristi hamil, dan kucabut ku semprotkan di atas perutnya crott crott crottt , setelah itu kami lemas dan berpelukan lagi sebelum pulang kami mandi lagi dan meneruskan perjalanan pulang.

Sehabis kejadian tersebut rasa rasanya kecanduan , dan pernah juga saat dia sudah lulus dan masuk sekolah SMA , kami sempat janjian untuk bertemu di salah satu mall dia sehabis pulang sekolah dan aku juga sehabis mengajar berjanjian untuk menonton film , aku cari film yang penontonya tidak banyak saat itu ada film action yang pemerannya juga gak terkenal aku pesan tempat duduk yang berada paling belakang karena memang naitnya tidak untuk menonton film melainkan bersenggama, saat film sudah mulai di putar dan kulihat memang sepi penontonnya aku gelar jaketku di depan tempat duduk Kristi, kami melakukan foreplay yang mana aku jongkong di depan tempat duduk Kristi karena dia memakai rok tinggal saja aku singkapkan dan ku buka celana dalamnya ku jilati itilnya dan kuhisap hisap sampai dia merasakan orgasme dan aku juga memasukkan penisku ke dalam memeknya dengan posisi dia duduk di pangkuanku sensasinya sangat beda sekali dan tentunya nikmat sekali.

Cerita Ngentot Perawan, Cerita Dewasa Perawan, Cerita mesum perawan, cerita hot ABG, Cerita Porn ABG, ABG ngentot, ABG sange, ABG horny, Perawan Sange,

Cerita Ngentot ABG Pacar Gelap

Kami pun masih banyak pengalaman lain dimana ada juga saat aku di suruh untuk menjaga rumah orangtuaku karena mereka ingin mengunjungi adekku yang berada di luar kota lha 2 hari aku tidur di rumah orang tuaku, aku sudah menyiapkan film film bokep dan kusuruh Kristi untuk datang kesini dengan aku kasih alamat lengkapnya dan lagi aku melakukan kegiatan ngentot dengan pacar gelapku.

Pernah juga aku melakukan hubungan intim di berbagai hotel melati di Jakarta dan Bogor, semuanya kami lakukan dengan suka sama suka selama tiga tahun total hubungan yang kami lakukan krang lebih enam puluh kali. Akhirnya kami menyadari bahwa hal ini harus berakhir, karena saya sudah punya istri dengan empat orang anak, sedangkan Kristi harus meniti karir sebagai seorang sarjana teknik, sampai saat ini hubungan kami tidak ada yang mengetahui dan kabarnya Kristi sudah mempunyai calon suami.

Aku sendiri saat ini sudah tidak menjadi guru, saat ini aku berwiraswasta. Pengalamanku bersama Kristi membuat aku menjadi pecandu ngentot, jika aku hubungan badan kadang-kadang aku heran sendiri karena “penisku kaga ade matinye” karena sekarang aku jadi pecandu, sedangkan aku ngga ingin ngeluarin uang maka aku kini nyambi sebagai cowok panggilan, aku jadi cowok panggilan karena yang panggil aku biasanya yang buas-buas alias hiper sex, nah aku suka itu.

Pernah aku dipanggil oleh seorang ibu muda beranak satu, setelah dia bertemu denganku rupanya dia meragukan kemampuanku karena usiaku yang sudah tigapuluh sembilan tahun, akhirnya aku kasih dia garansi jika aku keluar duluan aku yang menservice dia tapi nyatanya ibu muda itu ketagihan terhadapku. Aku dalam hubungan tidak mencari uang tapi yang ku cari happy aja, happy yang gratis, begitulah kira-kira.

Minggu depan aku sudah diwanti-wanti untuk siap-siap menservice seorang wanita setengah baya (46 tahun) istri seorang pejabat di Kalimantan yang akan ke Jakarta, Ibu ini walau umurnya sudah cukup tapi masih sangat enerjik, badannya sintal, payudaranya padat, tatapannya penuh dengan kemesuman. Beberapa hari yang lalu HP ku bunyi.begitulah pengalaman seksku yang sekarang aku menjadi pecandu seks .terimakasih yang sudah menyimak cerita nyataku.

Cerita Dewasa ABG, Cerita Mesum Pelajar, Cerita Ngentot ABG

2 comments

  1. ada wanita yg minat buat atau butuh sex?klo ada silahkan blas dan nanti aku kasih nomor ku atau chat lwat bbm

  2. Buat cewek² yg suka chatsex atau mau real sex..kuy..invite yah DD916C20..atau add line @arya_pada