Cerita Mesum Perawan Beranjak ABG | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Perawan » Cerita Mesum Perawan Beranjak ABG

Cerita Mesum Perawan Beranjak ABG

VIMAX Vimax

Cerita Sex ABG – Sudah lama aku tak berkunjung ke saudarakau yang berada di Jakarta disana aku mempunyai om dan bule sewaktu aku masih remaja sering bermain di rumahnya hingga betah sekali, namanya om Faisal dan Tante Nonik dan kali ini kebetulan ada liburan panjang di sekolahan karena aku sekarang bekerja di tempat sekolah kalau libur sekolah aku juga ikut liburan, lama sekali kira kira ada 5 tahunan aku tidak bermain ke rumah om faisal dan kali ini aku ingin liburan panjang di kota Jakarta.

Aku berangkat dengan pesawat dan kira kira tiba di bandara pukul 8 malam , langsung aku menyewa taxsi untuk menghantarkanku ke rumah om, sampai disana pukul 10 malam, aku pun bertemu dengan om dan tante di sambut dengan hangat, karena lelah aku meminta untuk pergi ke kamar yang sudah di sediakan dan beristirahat, paginya aku sudah bangun dan sudah di siapkan sarapan nasi goring, aku sempat heran ada salah satu cewek di rumah tante yang cantik dulunya dia masih kecil sekarang sudah menjelma sebagai gadis yang elok namanya Antik, dia mempunyai tubuh yang putih bersih tinggi serta seksi.

Cerita Sex ABG, Cerita mesum ABG, cerita dewasa perawan, cerita sex perawan, ngentot perawan, ABG hot, memek perawan, cerita porn perawan, cerita hot perawan, cerita ngentot ABG, perawan sange, siswi perawan, perawan mesum, abg mesum, ngentot memek perawan

Cerita Ngentot Perawan Beranjak ABG

“haii kak maaf tadi malam antik juga kecapean langsung tidur dan gak sempat untuk menjemput kakak di bandara, oya ni kak nasi goreng yang aku buat tadi pagi, sambil senyum manis dia berkata padaku”

Aku masih ragu apakah kamu antik yang dulu masih kecil dan ceriwis itu , kataku

“iya kak ni aku antik tapi sekarang udah gak seperti dulu lagi kak, emangnya kenapa kak?? Beda ya sama yang dulu.

“iya kakak pangkling lihat kamu, sekarang udah dewasa gini udah ABG hehe.. , kelas berapa sekarang kamu ntik, eh ya kamu pastinya sudah punya pacar yaa hayooo.. kataku.

“ahh kakak bisa saja, aku sekarang sudah di kelas 2 SMA dan kalau pacar sekarang gak punya karena belum di izini ama bapak, padahal antik kan sudah dewasa ya kak.

“lha antik sendiri memangnya sudah siap untuk pacaran, kataku,

“hehehe belum juga sih kak, lha itu nasinya masak di lihatin saja, gak dimakan kak, sayang lho kalau gak kemakan buatanku , coba deh .

Langsung saja aku mengambil piring dan menyedok nasi yang sudah di siapkan oleh antik, sambil makan aku berbincang bincang dengan gadis yang cantik.

Merasa hanya berdua di rumah ini aku tanyakan , lha sementara papah mamah kamu kemana ntik , kok dari tadi kakak gak melihatnya??

“oya kak, tadi gak berani untuk membangunkan kakak karena tidurnya pulas, dia menyerahkan surat yang ada tulisannya ke pada kakak, ini suratnya”

Setelah aku baca rupanya om dan tante berpesan untuk aku disuruh untuk menjaga antik dan rumahnya karena mereka ada urusan mendadak dari kantor dan pergi ke Surabaya selama satu minggu, berari dalam arti lain aku di suruh untuk menjaga rumah dan antik.

“eh lha kamu apa sudah biasa kalau kamu di tinggal papah mamah pergi dalam seminggu ini?? Kataku.

“ahh biasa saja kak, kadang malah sampai satu bulan aku di tinggal meraka dan sendirian di rumah”

“oh begitu berarti selama seminggu ini kakak disuruh untuk menemanimu , misal nanti kalau ada apa apa tinggal bilang ke kakak saja ya??

“okee kak, nanti aku berencana mau pergi ke mall, dan aku minta untuk kakak menemaniku ya kak ya kak, sambil memohon.

“iya deh, nanti habis makan dan mandi ya kita langsung berangkat” 

Setelah selesai semua , antik bergegas pergi ke kamar untuk ganti pakain, diaman saat itu antik terlihat sangat cantik sekali dengan celana jeans dan kaos ketatanya seakan akan dia ingin memperlihatkan body seksinya, setelah selesai jalan jalan di mall kira kira pukul 8 malam sudah sampai ke rumah, karena ke capean antik langsung pergi ke kamar, ganti pakain dan tidur, aku tidak terbiasa untuk tidur duluan, karena aku memang kalau tidur malam malam, karena bosan di kamar aku pergi ke ruang tamu untuk menyetel TV,

Setelah aku pilih pilih tidak ada acara yang menarik sama sekali, aku ingat aku punya kaset bokep yang aku bawa , karena sudah memastikan kalau antik sudah tidur aku menyalakan film bokepnya di DVD sambil menghilangkan nafsuku yang seharian melihat tubuh antik yang seksi itu.

Lampu tamu sudah aku matikan dan sudah aku setel filmnya, aku asyik nonton hingga sampai gak terdengar dan aku lihat di belakang antik sedang berdiri di belakangku sambil menonton film tersebut, karena waktu itu aku mendengar suara yang kaget saat filmnya ber adegan penisnya masuk ke dalam memek, karena kaget aku langsung mematikan film tersebut.

“lho kamu dari tadi di situ ya ntik??

Cerita Sex ABG, Cerita mesum ABG, cerita dewasa perawan, cerita sex perawan, ngentot perawan, ABG hot, memek perawan, cerita porn perawan, cerita hot perawan, cerita ngentot ABG, perawan sange, siswi perawan, perawan mesum, abg mesum, ngentot memek perawan

Cerita Mesum Perawan Beranjak ABG

“iya kak, tadi kebangun gara gara mau pipis mau kekamar mandi lewat sini gak sengaja lihat begituan kak, tapi antik juga gak kaget kak tadi soal film bokep, katanya temanku nonton film bokep juga asyk Cuma tadi antik kaget ada tikus lewat, kata antik.

Mendengar begitu aku sedikit lega,

“lha antik sekarang mau menemani kakak nerusin nonton mau??? Rayuku

“hehe mau banget kak, “ wooww langsung saja aku setel lagi film yang tertunda tadi.

Awalnya jarak kita agak jauh dalam menonton, tapi makin lama aku dekati dia dan membisikan dia , eh kamu pernah begituan belum” antik langsung menjawab dengan mata masih fokus ke layar TV, “pacaran aja belum kak, apalagi begituan”

“gimana kalau kakak ajari gimana caranya begituan, lihat tu cewek di layar, begitu menikmati surge dunia, gimana ntik mau ndak , tanyaku spontan.

“lha kakak emangnya jago begituan, tanya polos antik”

“lho lho malah nantang hehehe langsung saja aku peluk tubuh dia ku dengar dan rasakan nafas dia tidak teratur seakan akan birahi dia naik, aku peluk tubuh dia dari samping juga gak melawan malah diam saja.

Aku yang masih memeluk tubuh dia , kemudian dia berbisik kak ajari antik dong??? Mendengar hal tersebut aku semakin kaget.

“beneran nih ntik, hanya untuk memastikan kalau dia benar benar terangsang gak, kemudian dia malah menciumku pertama kalinya dan aku berusaha tak membalasnya dulu, dia melumat bibirku, “kak ajari dong” wajah sayupnya menandakan kalau dia sudah terangsang.

Aku pun langsung saja membalas ciuman dan lumatan dia, ku cium dengna lembut antik pun begitu juga merasakan darah yang mengalir dari sekujur tubuhnya, kami berdua terlena dalam ciumana entah siapa yang memulai satu persatu pakaian yang kami pakai terlepas maka dari itu aku bisa melihat tubuh antik yang memang begitu seksinya dengan masih terbungkus oleh BH.

Aku melirik kedua toketnya sungguh besar dan montok di seusianya kelihatannya memang betul dia belum pernah tersentuh oleh tangan pria manapun.

“kak kok gak kayak di film tadi, Cuma ciuman saja” wahhhh kosentrasiku terbuyarkan dengan kata katanya, aku langsung menyentuh kedua toketnya dan meremas remasnya sambil aku baringkan tubuh dia di sofa, antik sudah mulai mendesah “ahh ahh ahh kaak enak banget kak”

Dari kiri ke kanan aku remas remas terus toketnya dan saking gak kuatnya aku ingin menghisap dan memilin milin putingnya bergantian sleppp slepppp “ohh kakk makin nikmat kak, mendengar desahannya aku semakin tak terkendali dan menciumi semua tubuh dia secara perlahan aku turun dari perut menuju ke gundukan memeknya yang masih ranum.

Ku ciumi celana dia dan mulai aku copot celana tidurnya waktu itu dia memakai pakain tidur aku pelorotkan celana dalamnya juga, wihhh memeknya masih di hiasi oleh bulu tipisnya, “hiihiii kak geli kak, terusin kak desahan antik semakin kencang”

Aku jilat jilat dari itilnya yang awalnya kendor sekarang mengeras ku jawil jawil membuat antik semakin mendesah “tanganku juga tak lepas dari remasan dia tak lama kemudian dia mendesah histeris dengan pantatnya naik ke atas “ouhhh ouuhhhhh ouhh keluarlah cairan dari memeknya untuk pertamanya sangat banyak sekali”

Itulah orgasme untuk pertama kalinya dan aku melumat cairannya sampai habis dengan rasa yang khas yaiut asin asin gimana gitu.

“gimana ntik, enak kan??? Sambil meremas remas putingnya.

“hmmmm enak sekali kak kayak tubuhku seperti melayang, sambil mengambil baju yang jatuh di bawah sofa,

Aku hentikan dia sewaktu mau memakai bajunya, dan ini belum seberapa ntik, masih ada yang lainnya sambil aku tunjuk di layar, saat tiu dalam posisi si cewek sedang mengulum penis lakinya, “mau seperti itu kamu ntik,. Tanyaku dengan menantang”

“hmm boleh kak, langsung tangannya memegang penisku yang memang sudah berdiri aku lepaskan celanaku dan mulai di kocok seperti adegan di layar, hmm rasanya hangat saat mulut antik masuk ke dalam penisku, dia mulai menyedot nyedot secara perlahan seakan akan ingin mengeluarkan sperma, tapi aku tahan karena bukan saatnya untuk keluar kira kira 10 menit penisku di emutnya aku naikkan kepala antik, “mau masih lanjut lagi gak ntik untuk kenikmatan selanjutnya”

Sekarang kamu berbaring ntik di sofa, dia ngikut saja perintahku aku langsung mengarahkan penisku di depan memeknya yang memerah ku gesek gesekkan agar licin karena masih kering aku jilat lagi memeknya sampai mengeluarkan cairannya dia hanya memejamkan mata dan pasrah setelah basah aku langsung memasukkan penisku ke dalam memeknya .

Agak ku tekan sih, “ahh kak sakit kak, racau dia, aku lumat bibirnya sambil menghentikan tusukanku agar rasa sakitnya berkurang setelah dia tidak merau lagi aku tekan lagi pinggulku “bless bleess karena memang dia masih perawan agak seret , wajah antik terpejam sambil tangannya meremas sofa di sampingnya,

Tahan sebentar ntik, rasa sakitnya akan tergantikan dengan rasa yang begitu nikmat sekali, “akhh akhhhh setelah semua penisku masuk dan merobek dinding memeknya tubuh dia seperti bergetar dan aku peluk dia untuk menenangkannya sambil aku ciumi bibirnya dan meremas remas kedua toketnya dan mungkin setelah rasa sakitnya berkurang aku mulai mengeluarkan penisku dan memasukkan lagi secara perlahan.

“ouhh ouh yessss”desahan antik semakin menggila dengan kepalanya menoleh ke kanan ke kiri menahan rasa nikmat dan nafasnya juga sudah mulai ngos ngossan, tanganku masih meremas remas toket dia , memang dia masih perawan penisku rasanya seperti ada yang meremas dari dalam “ouhh ntik sangat legit sekali memek kamu , berbisik di telinga dia”

“gimana ntik enak sekali kan, sambil aku genjot diri dia”

“yess kak enak banget ini rasanya, terusin kak lebih dalam lagi masukinnya, desah antik.

Aku terus menggenjot memek antik kira kira ada setengah jama tubuh antik mengejang , “kak aku mau pipis nih” bentar yah tahan bentar kita keluarin bersama sama langsung aku percepat gerakanku plokk plokk plokk dalam hitungan ke tiga kami mengeluarkan cairan secara bersama di dalam memeknya crott crottt crott aku mendesah dan penisku serasa ada yang menyiram rasa hangat. Aku peluk tubuh dia dengan masih penisku terbenam di dalam hingga sampi mengecil aku keluarkan dan berbaring di samping antik, kelihatan sekali wajah dari dia sangat puas .

“makasih ya ntik kamu sudah memberikan harta yang berharga kepada kakak, kamu menyesal gak??kataku

Dia menggelengkan kepala “kakak sangat hebat sekali, antik juga senang dan bisa belajar banyak soal sex dengan kakak, kakak jangan tinggalin antik ya , makasih juga gak tadi rasanya tubuhku seperti melayang saat terakhir aku mengeluarkan cairannya.

Cerita Sex ABG, Cerita mesum ABG, cerita dewasa perawan, cerita sex perawan, ngentot perawan, ABG hot, memek perawan, cerita porn perawan, cerita hot perawan, cerita ngentot ABG, perawan sange, siswi perawan, perawan mesum, abg mesum, ngentot memek perawan

Cerita Dewasa Perawan Beranjak ABG

Setelah selesai kami berbenah dan membersihkan darah perawannya yang menempel di karpet dan di sofa, dalam keadaan kami sudah memakai celana dalam dan BH , dia memintaku untuk memandikan dia seperti waktu dia kecil, aku bopong tubuh antik ke kamar mandi dan ku nyalakan shower ku ambil sabun dan mengolesnya , tiba tiba nafsuku datang lagi, kembali lagi tanganku yang mengoles tubuhnya dengan sabun meremas remas toketnya dari belakang,

“hmmm kakak mau lagi nih “goda dia, kembali gairahku timbul .

“tapi anbtik capek kak, kalau sambil berdiri kalau di ranjang gimana, langsugn saja aku bilas tubuh antik dulu dan membopong dia di kasurnya kembali kami berdua merasakan kenikmatan aku genjot lagi memek dia dan mengeluarkan di dalamnya,. Setelah itu kami tertidur pulas berdua diatas ranjang, pagi harinya aku yang bangun kaget karena antik tidak ada disampingku aku langsung cari dia dan rupanya dia ke dapur untuk menyiapkan sarapan, karena memang di sini gak ada pembantu sementara antik waktu itu hanya mengenakan BH dan celana dalam saja aku hampiri dia dan secara kaget aku peluk dia dari belakang sambil menciumi leher dia.

“hmm kakak nih memang mengagetkan antik saja” aku cumbu mulut dia tangan dia langsung memegang penisku yang saat itu aku hanya memakai celana dalam saja, di pelorotkan celana dalamku langsung dia hisap kemaluanku , ucchh sudah ahli dan pintar nih dia menyedot nyedot aku tak kalah juga tanganku meremas remas kedua toketnya dan setelah puas aku angkat tubuh antik di atas meja ku pelorotkan juga celana dalamnya dan aku jilati juga memeknya , merasa sangat bernafsu antik meminta segera untuk memasukkan lagi penisku .

“kak cepatan kak masukin lagi penismu, mendengar hal terbesut aku langsung mengarahkan penisku dan kumasukkan ke dalam lubangnya yang sudah banjir akan cairan , dengan mudah semua penisku sudah masuk langsung aku mengentot tubuh antik diatas meja makan, plokk plokk plokkk kira kira ada sepeluh menitan antik mulai meracau dan mengeluarkan cairannya disusul dengan aku mengeluarkan spermaku lagi.

“Ahh ahh ahh desahan antik”

“yesss enak sekali ntik pagi ini sarapannya, hehehe kamu memang oke sekali, setelah selesai semua kami sarapan yang sudah disiapkan oleh antik dan mandi langsung kami kembali lagi dengan jalan jalan diluar. Dan begitulah setiap harinya aku berdua di dalam rumah antik selama seminggu kami selalu ngentot.

Tanpa curiga kami bisa merahasiakan kisah ini kepada papah mamahnya antik, setelah sebulan ini aku tinggal bersama keluarga om sudah waktunya aku kembali lagi untuk tugasku di sekolah, antik sedih karena aku tinggal , tapi aku janji jika ada liburan pasti main lagi ke rumahmu dan kangen kangenan bersama antik. Cerita Sex ABG, Cerita Mesum ABG, Cerita Dewasa ABG.

One comment

  1. Buat cewek² yg suka chatsex atau mau real sex..kuy..invite yah DD916C20..atau add line @arya_pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*