Anggi Mahasiswi Mentor Sex | Tempat Cerita Sex
BandarQ online
Home » Kisah Mahasiswi » Anggi Mahasiswi Mentor Sex

Anggi Mahasiswi Mentor Sex

VIMAX Vimax

Cerita Sex Mahasiwi Guru Sex – Begini aku mempunyai kisah cerita sex saat aku berumur kira kira 17 tahun, aku masih ingat dimana perjakaku hilang pertama kalinya , sekarang aku yang sudah bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta kalau hari sabtu minggu libur aku sempatkan untuk mengingat kejadian tersebut dengan menuliskan cerita seperti di bawah ini,

Perkenalkan terlebih dahulu namaku John memang bukan nama sebenarnya melainkan hanya nama panggilan di kantor dan lingkungan, sekarang aku yang berumur 28 tahun dengan tinggi 168 cm, wajahku termasuk agak ke indo karena memang orangtuaku mempunyai darah china dan batak jadi banyak yang bilang kalau aku berwajah tampan, langsung saja menuju ke cerita saat aku lulus dari bangku SMP aku disuruh untuk meneruskan ke kota jogja katanya disana aku akan menjadi pintar itu katanya walaupun aku masih suka dengan kehidupan di Jakarta, rencananya kalau habis dari SMA orang tuaku menyuruhku untuk melanjutkan ke luar negeri supaya aku mendapat mental juga sewaktu di luar kota.

Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar, Cerita Dewasa Mahasiwi, Cerita Mesum Sange, Mahasiswi Ngentot, Pelajar Perjaka, Cerita Ngentot Kost, cerita sex Mahasiswi 2017, cerita sex panas Mahasiswi 2017, cerita sex terbaru Mahasiswi 2017, cerita sex hot Mahasiswi 2017, cerita sex foto mahasiswi 2017, cerita sex mesum mahasiswi 2017, cerita sex baru 2017

Cerita Mesum Anggi Mahasiswi Mentor Sex

Awalnya aku tak setuju dngan hal itu, karena aku lebih senang dan enjoy di kota ramai seperti ini, tapi karena paksaan orang tua aku nurut saja, langsung saja aku sudah di persiapkan untuk tinggal bersama dengan tante saya yang berada di jogja tapi aku menolak keras untuk tinggal bersamanya , keluargaku menganggapa kalau aku belum dewasa dan mereka takut kalau terjadi kenapa kenapa , tapi karena aku ngeyel dan gak mau tinggal bersama dengan tante karena alasan canggung , aku di perbolehkan untuk ngekos tapi ditemani saudara aku juga, setelah aku mencari cari kesana kesini kos ke kos, akhirnya aku mendapatkan sebuah hunian yang tak jauh dari sekolahku dan di tempat kos tersebut banyak mahasiswa dan mahasiswinya.

Aku mendapat tempat kos ini sesuai denga harapanku karena disini banyak teman dan tentutnya antara cowok dan cewek jadi satu dimana kamar cowok berada di bawah sedangkan cewek berada di atas, aku senang sekali aku gak akan kesepian aku pun bergegas untuk mengisi kamar kostku dari sprei lemari dan kasur yang empuk, orang tuaku juga setuju dengan tempat ini karena dirasa akan aman. Singkat cerita saat semua selesai membereskan tempat tidurku aku buru bur untuk pergi ke kamar mandi saat mau ke kamar mandi aku berpas pasan dengan 2 cewek mahasiswi yang cantik dan berpakaian yang minim, dia melempar senyum terhadapku dan aku membalasnya dengan senyuman juga langsung aku buru buru masuk ke dalam kamar mandi ehh malah cewek tersebut tertawa cekikikan mungkin melihat aku yang masih polos.

Setelahnya mandi aku berjalan ke kamarku, aku mendengar cewek tadi bicara “ehh tadi itu anak baru ya katanya sih masih SMA gitu masih brondong, orangnnya juga tampan juga , gimana kalau kita nanti kenalan , kata salah satu cewek tersebut” karena aku anggap mungkin bukan saya yang di bicarakan aku cuek saja dan masuk ke kamarku untuk ganti pakain, sebab hari ini aku pertama kalinya dalam kos aku santai dengan membaca baca majalah, tak berapa lama , ada yang mengetuk pintu kamarku aku buka rupanya cewek tadi yang waktu berpas pasan denganku.

“tok tok tok bolehkah aku masuk, kata wanita tersebut”

“iya sebentar tunggu dulu” aku membukan pintu dan dia langsung bekenalan denganku dia menyodorkan tangan namanya Anggi dia blabla blab la memperkanlkan diri katanya disini dia hampir selesai kosnya karena dia sudah mahasiwi semester akhir dan sedang menyelesaikan skripsinya dia berasal dari kota magelang wajah anggi agak ke china sungguh putih, cantik dan langsing kira kira dia mempunyai tinggi badan kisaran 170 cm lah seperti model tapi untuk bagain toketnya kurang begitu karena aku lihat saat dia memakai kaos agak krempeng dan tak berisi tapi untuk pahanya sungguh mulus dan putih saat dia memakai celana gemes.

Setelah blabla blabla dia memperkenalkan diri aku diajak dia untuk naik keatas katanya mau dikenalin dengan teman lainnya karena aku juga tak berpikiran aneh dan ingin mendapat kenalan banyak aku mengiyakan dan aku bersama anggi naik ke atas saat sampai di ruang tengah ohhh astaga banyak cewek cewek yang cantik sedang santai di depan TV banyak dari mereka yang berpakain seksi dari celananya ada yang memakai tengtop saja dan mereka semua santai,

“esshh kamu kenapa bengong” ucap anggi

Kenalin tu teman temanku, jangan malu malu , aku pun berkenalan dengan mereka satu persatu setelah aku berkenalan denga mereka semua aku juga ikut ngobrol dengannya walu hanya sebentar dan setelah itu aku pemit untuk masuk ke kamarku karena waktu juga sudah malam dan besok aku sudah masuk sekolah untuk pertama kalinya, yang hanya aku ingat adalah cewek yang bernama anggi itu , karena menurutku dia paling supel dan cantiik , saat aku berpamitan dengan kakak anggi , “kakak aku mau masuk kemar dulu ya karena besok udah pertama masuk sekolah”

“iya tapi jangan panggil aku kakak, kelihatn tua di mata teman teman panggil saja dengan nama anggi saja ya”

“oke kakak, “upsss salah salah iya anggi” dah dulu ya

Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar, Cerita Dewasa Mahasiwi, Cerita Mesum Sange, Mahasiswi Ngentot, Pelajar Perjaka, Cerita Ngentot Kost, cerita sex Mahasiswi 2017, cerita sex panas Mahasiswi 2017, cerita sex terbaru Mahasiswi 2017, cerita sex hot Mahasiswi 2017, cerita sex foto mahasiswi 2017, cerita sex mesum mahasiswi 2017, cerita sex baru 2017

Cerita Dewasa Anggi Mahasiswi Mentor Sex

Setelah dari pertemuan tersebut aku dan anggi sering bertemu di dalam rumah kost, dan saling sapa hingga pada akhirnya aku di ajak maen ke dalam kamarnya untuk bermain kartu remi dengan temannya dan aku mengiyakan dengan aku membawa teman ku juga masuk ke dalam kamar anggi, aku pun juga di kenalkan dengan salah satu temannya, hingga pada permainan kartu kami sering bercanda karena aku sering kalah dan wajahku di cloreng dengan bedak,
Saat sudah asyk bermain kartu si anggi membuka pembicaraan soal cinta nya anak muda dan berbau seks dimana dia menanyakan tentang ciuman dan persetubuhan, saat aku mendengar perkataan tersebut aku agak canggung karena memang aku belum paham dan belum pernah berpacaran atau mencium wanita manapun, saat aku keceplosan bahwa aku masih perjaka, mata anggi langsung kaget dan bicara “wahhhh si John masih pejaka ni ye boleh lah kalau di coba sambil cekikikan si anggi”

Aku pun malu dan memerah wajahku untungnya gak kelihatan soalnya wajahku banyak bedak hehe, saat itu permainan mulai panas dengan cara yang kalah sekaerang ganti hukuman , hukumannya adalah kalau kalah membuka baju satu persatu dan yang menang boleh minta apa saja yang mau di buka, permainan di mulai dan kamar anggi dikunci kami berempat memulai nya dan diawali aku yang menang dan anggi yang kalah aku meminta untuk membuka kaosnya , dia memperlihatkan BH nya walau toketnya gak besar tapi bisa lah membuat panas hati hehe.

Kemudian lanjut permainan lagi aku pun menang lagi anggi yang kalah lagi, dia bertanya apa yang kamu inginkan john, aku berbisik pada dia kalau aku ingin memegang buah mu dan aku anggap itu hanya bercanda tapi malah anggi menganggap serius dan balik berbisik nanti aja kalau teman teman sudah pergi kemar ya’

Permainan semakin larut dan memanas ada yang minta di kiss dan ada yang minta untuk menari segala dihadapanku wahh pemandangan yang luar biasa sekali, karena aku kira anggi sudah memanas dia berasalan bahwa dirinya sudah mulai ngantuk dan meminta untuk menyudahi permainan dan dia minta untuk teman cewek dan cowokku untuk pergi kekamar masing masing, anggi berbisik lagi kepadaku menyuruh untuk aku datang lagi kekamarnya selang setengah jam , “wahh jantungku deg degkan sekali” mendengar bisikan dari anggi aku pun mengiyakannya.

Aku keluar dari kamar anggi bersama temanku supaya tidak ada curiga , aku pun menunggu waktu berjalan sampai setengah jam kemudian aku kembali naik menghampiri kamar anggi aku ketuk pelan dan dia mempersilahkan aku masuk lagi kekamarnya , “jantungku semakin bergetak kencang karena aku baru pertama ini merasakannya dan aku hanya pernah melihat di sebuah adegan film porn yang ada di hpku”

Saat aku masuk ke kamarnya dia sudah berada di balik pintu dan segera tanganku ditarik olehnya kemudian dia mengunci pintunya aku di tarik dan disuruh untuk duduk di kasurnya sama dia sambil dia menyalakan music yang pelan badan dia mendakatkan diriku dan duduk disampingku “slowly ya john nikmati saja malam ini ya, jangan dilawan” dia mulai mencium bibirku dan melumatnya tangan dia juga memegang penisku wahhhh semakin tegang aku, tanganku pun disuruh untuk masuk ke dalam kaosnya dan rupanya saat aku masuk dia sudah tidak membawa Bh.

Langsung kita hanyut dalam suasana yang memanas kami mulai berciuman aku di dorong dan berbaring di kasur kemudian kaos dia dibuka dan terlihat dia gundukan yang membuat aku semakin bergairah si anggi sudah setengah telanjang dengan tubuh yang mulus dan harum kulit putihnya sungguh terawat, karena aku yang masih polos aku segera untuk membuka celananya dan dia mencegahnya “stttt nanti dulu sayang rasain yang ini dulu baru itu”

Dia mempermainkan aku dulu dengan cara membuak bajuku mencium leherku mencium dadaku mencium perutku dan mempermainkan putingku wehh rasanya sungguh menjadi naik darah, saat mulut dia semakin kebawah dia mencium celanaku dan melorotkan dengan gaya menggigit kolorku sambil mempelorotkannya sensani yang luar biasa di mainkan oleh anggi , sudah sekarang hanya tinggal celana dalamku dia mencabik cabik dengan mulut dan giginya dan juga di pelorotkan juga tuengggggg tonjolan penisku berdiri langsung dia tak langusng menjilati penisku melainkan mempermainkannya dengan jilatan di sekitar paha dulu, tangannya sudah mulai memegang penisku lidahnya juga sudah menyentuh kepala penis “uhhh rasanya seperti mandi di air terjun” dia sudah mulai mempermainkan penisku sampai ke batang dengan lidahnya.

Kocokan secara perlahan dan lidahnya menjilati batang penis uhhh nikmat sekali mulut dia sudah mulai mengulum penisku kulihat kepala anggi naik turun naik turun secara perlahan aku hanya menggigri bibir bawah dan memegang kasur “gimana john enak kan” “heem sambil aku mengganguk kepala”
Lama sekali anggi melumat penisku karena aku sudah gak tahan juga, aku meminta anggi untuk gantian dia aku suruh untuk berbaring dan aku sekarang diatasnya, dia membuka celananya dan celana dalamnya terlihat bulu bulu tipis dan sungguh indah gundukan memeknya juga indah dan bersih , dan sekarang aku melihat anggi sudah telanjang di hadapanku tanpa dia memakai sehelai pakain sama sekali, aku mulai menciumi dari leher ke dadanya dan aku juga remas kedua toketnya dari kiri ganti kanan, aku hisap kedua putingnya dan aku gigit kecil sambil dia mendesah ahhh ahhh terusin sayang enak banget emutanmu.

“uhhgg uhggg uhhh mata anggi terpejam sambil menekan kepalaku untuk lebih dalam menghisap putingnya , aku lama mempermainakn toketnya dan aku mulai berani turun untuk menjilati perutnya turun lagi aku jilat di pusarnya dia kegelian dan berkat “udah gak tahan sayang cepat masukkin sayang uhh uhh”
Langsung saja pensiku yang sudah berdiri di tuntun dia untuk memasuki sebuah lubang kenikmatan dengan gampangnya penisku udah masuk rupanya memek anggi sudah basah bles blesss masuk semua penisku sekarang aku segera untuk memompa karena aku di atas anggi jadi mudah untuk mengayunkan penisku plokk plokk plokk suara yang terdengar anggi merintih kenikmatan “ashhh ahhh uhhhh uhh pinggulnya naik turun aku semakin liar untuk memompa dan lebih kencang,

Karena sudah diambang kenikmatan aku tak menghiraukan suara desahan kami yang mungkin kedengeran oleh kamar kos sebelah, setelah lama dia meminta untuk ganti posisi aku sih nurut saja karena aku juga belum ahli untuk gaya gaya, dia meminta untuk masukin dari belakang sedangkan anggi dalam posisi nungging wihhh pantatnya sungguh bersih juga, aku pegang pantatnya dan aku langsung memasukan penisku bless bleesssss gaya ini aku pernah lihat saat anjing sedang kempo.

Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar, Cerita Dewasa Mahasiwi, Cerita Mesum Sange, Mahasiswi Ngentot, Pelajar Perjaka, Cerita Ngentot Kost, cerita sex Mahasiswi 2017, cerita sex panas Mahasiswi 2017, cerita sex terbaru Mahasiswi 2017, cerita sex hot Mahasiswi 2017, cerita sex foto mahasiswi 2017, cerita sex mesum mahasiswi 2017, cerita sex baru 2017

Cerita Sex Anggi Mahasiswi Mentor Sex

Wihhh sungguh sensasinya luar biasa sekali, lebih gurih dari yang tadi, aku lebih bisa masuk dalam dan sungguh basah memek anggi saat aku genjot dan masuk plokk plokk plokk plokk suaranya sungguh nikmat antara cairan dia menyentuh paha kami, uhhh uhhhh dia mendesah tapi mulutnya di sumpelo oleh kain karena takut kalau kedengeran dengan kamar sebelah ,” yeahhh ouhhhh aku mau keluar sayang yesssss lebih kencang “kata anggi, saat sebelum dia berkata seperti itu aku juga merasakan penisku seperti di jepit dan berdenyut nyut nyut dan aku juga merasakan mau keluar spermaku, buru buru aku keluarkan dari memek anggi dan aku keluarkan juga di atas pantatnya crott crottt crott sensasi yang luar biasa nikmatnya tiada tara badanku merasa merinding dan kami langsung lemas kita pun berbaring bersama sambil berpelukan.

Dia berbisik gimana john berhubungan badan pertama kali nikmat bukan, sambil anggi senyum senyum gitu, malam itu memang malam perjaka aku hilang oleh wanita yang lebih tua dari ku tapi aku mendapat pengalaman yang luar biasa bisa menikamati memek becek seorang wanita cantik dengan beberapa gaya, aku anggap anggi adalah guru seks di kos.

Setelah kejadian tersebut anggi selalu maen ke kamar ku dan memperlihatkan beberapa gaya yang asik katanya kalau di praktekan, dan sampai sekarang aku malah lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua dari aku karena aku anggap bisa mendapat pengalaman yang lebih , peristiwa itu terjadi selama aku ngekos di tempat tersebut , saat setelah selesai tamat sekolah aku juga masih mencari berburu wanita yang mau di ajak gituan atas dasar suka sama suka , dan pada akhirnya aku balik ke Jakarta lagi sampai sekarang aku belum pernah bertemu lagi dengan anggi guru seksku.

Cerita Ngentot, Cerita Sex, Cerita Dewasa Pelajar , Cerita Mesum Mahasiswi

One comment

  1. D447E54C ,buat wanita yg butuh sex atau sekedar pijif silahkan invite,wilayah jabotabek,rahasia terjamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*