Cerita Sex Modus Berkedok Terapi | Tempat Cerita Sex
BandarQ online
Home » Kisah Dokter » Cerita Sex Modus Berkedok Terapi

Cerita Sex Modus Berkedok Terapi

VIMAX Vimax

Langsung saja aku akan bercerita kisah seksu, perkenalkan namaku Bayu aku sudah berkeluarga oya wajahku ada keturunan chinanya dan sudah berkeluarga, disini aku sering dipanggil dengan nama dokter tapi aku juga gak ada lulusan dari perkuliahan dokter, entah apa banyak yang memanggil seperti itu yang tau aku hanya bisa mengasih solusi setiap kali ada yang bercerita kisah sedihnya, suatu hari ada yang menelpon aku entah dia dapat dari mana, tapi memang banyak orang yang menyimpan nomer handphoneku.

Kringg kringgg suaran bunyi handphoneku yang aku ketahui hanya nomer nomer saja.

“hallo ini benar dengan pak bayu”

“iya gimana ada yang bisa dibantu bu” ketika itu suara cewek, pasti aku jawab dengan sapaan ibu entah itu muda atau tua,

“maaf kalau boleh tau ini dari siapa tanayaku?? Iya pak ini aku Citra aku dapat nomer bapak dari salah satu temanku, aku sekarang yang bekerja di took elektronik mau sedikit konsultasi dengan bapak ,kira kira bapak bisanya kapan??aku sudah mengetahui banyak hal tentang diri bapak, tanya Citra.
“ya terserah bu citra saja mau kapan aku selalu bisa” setelah menutup obrolan.

Cerita Sex Dokter, Cerita Dewasa Dokter, Cerita Mesum Dokter, Cerita Ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Dewasa Modus Berkedok Terapi

Kira kira setengah jammna cewek yang mengaku namanya citra sudah berada di depan rumahku,

“wah rupanya cewek ini yang barusan meneleponku” kulihat dari tubuh dan wajahnya sudah sempurna, dan dia langsung menceritakan keluh kesalnya dimana dia merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya , padahal menurutku sudah oke lho, tapi memang ada bagian tubuhnya yang kurang menonjol yaitu di bagian dadanya, memang toketnya kecil , dan sudah kuduga benar dia mengalami kurang pede di bagian dadanya.

“gini pak , sebelumya jangan panggil dengan sebutan ibu aku masih muda dan masih sendiri pak?? Oya kalau begitu aku juga mb, panggil saja namaku Bayu biar enak juga ngobrolnya,

“begini mas bayu, aku mau bercerita tapi aku ingin kamu untuk menyimpan rahasia ini, dan tak lama dia bercerita panjang dia kurang pede dengan ukuran payudaranya yang 32 A, pertama aku sudah menyangkan kalau ukurannya segitu tapi aku pura pura “ah masak mba citra”,

“citra baru kali pertama ini aku mendapat pasien yang keluahannya seperti ini, lagi pula aku juga sudah punya istri terus bagaiman aku harusm menjelaskannya, dan aku apa berhasil nantinya jika mengobati masalah ini”

Citra malah santai dan senyum senyum gimana,

“gini mas bayu aku ingin kamu mencobanya entah nantinya berhasil atau tidak, aku bepesesan kepada anda untuk tidak menceritakan kepada orang lain kalau aku menemui mas bayu, dan aku kasih kartu namaku ini, disitu ada alamat lengkapku dan aku harap nanti malam bisa ke rumahku mas”
Setelah member kartu nama dia langsung pergi, aku disuruh datang ke rumahnya pukul 7 malam, sebelum pukul 7 aku sudah sampai alamat yang di beri citra, rumahnya yang kecil dan tidak besar tapi nyaman banyak tanaman seperti bamboo bamboo kecil, aku pencet bel di depan rumah tettt tetttt , tak lama dia keluar “ehh mas bayu mari silahkan masuk, kata dia”

Disini kamu tinggal sendiri ya citra , Tanyaku

“enggak mas , kami banyak orang disini dan saat ini teman temanku pada pergi ke acara masing masing, mari mari silahkan duduk mas, langsung saja ya mas sebelum teman temanku pada pulang mari kita ke kamarku aja mas??

Cerita Sex Dokter, Cerita Dewasa Dokter, Cerita Mesum Dokter, Cerita Ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Mesum Modus Berkedok Terapi

Aku pun nurut perintahnya untuk pergi ke kamarnya, langsung dia tanpa risi, membuka kaosnya dan BHnya , “gimana mas , langakah awalnya, Tanya dia”
Gini mba , mba sekarang tiduran aja dulu” sementara aku yang menghela napas panjang memang baru pertama ini ada pasien untuk membesarkan payudaranya, dan aku melihat situasi telanjang selain istriku aku menghela napas yang panjang dulu, karena memang pekerjaanku adalah sebagai terapi aku fokuskan kepada cara profesionalku dalam bekerja, dan aku mulai dari titik lingkaran di payudaranya aku pijat pijat di sekitaran toketnya agar darahnya mangalir, dan aku teruskan pada bagian tepi pundak kurasa kira kira 15 menit aku mengurutnya aku pindah ke bagian toketnya lagi dan putingnya aku pijat halus dan lembut.

Memang ukurannya terlau kecil dengan umurnya yang sudah 22 tahun , saat itu citra matanya merem dan nafasnya tersengga sengga, saat tanganku menyentuh bagian putingnya, jujur saja aku juga ikut terangsang dengan berdirinya penisku memang aku juga laki laki yang normal dan dalam situasi ini hanya di dalam ruangan kami berdua denga wanita yang cantik dan badannya setengah telanjang,

“mas tolong diganti mas arah pijatannya , aku rasa mijitnya kok disana terus”

Memang aku rasa begitu karena aku juga melamun merasakan menyentuh bagian susunya

“iya mb sori sori dengan menatap wajahku mb citra bilang , mas kamu kenapa kok melamun yeyy kamu pasti merangsang ya, Tanya citra padaku, “hmmm gak gak kok mb, dilajutin terus mas gak papa kok, aku cuma terasa geli,saat mb citra bicara seperti itu aku malah semakin gerogi, aku pijat pijat halus lagi dan tak lama aku memberhentikan pijatanku, dengan alasan aku rasa hari ini sudah cukup mb citra besok besok lagi biar peredaran darahnya mengalir netral dulu.

“lhoo kamu kok langsung begitu mas bayu, kamu kok keliahatan gugup sekali , dia tertawa hehehehe kamu takut ya kalau istri kamu mengetahui”
Langsung mba citra memelukku dan menciumi bibirku, awalnya aku menolak dan menghindar dari pelukannya tapi mungkin dia sudah kerasukan setan rangsang dia pun menarikku dan merangkulku, dan berbisik , mas please mas puasin aku dengan terapimu, lama aku juga tidak merasakan hal seperti itu tadi”

“maaf mb citra , bukannya gimana gimana kalau kamu menginginkan seperti itu aku belum bisa, lagian aku kan tidak berbadan yang seterek atau gagah dan punyaku juga kecil, aku juga gak punya uang yang lebih dan yang penting juga aku sudah mempunyai keluarga mb , rayuku”

“hmmm aku gak peduli kalau kamu gemuk, ber anu kecil dan gak pengahasilan yang banyak, yang penting sejak pertama ketemu denganmu rasa suka ku terhadapmu timbul tiba tiba dan besar sekali, dan aku gak mempermasalhkan hal tersebut aku ingin juga bisa menjadi istri kamu walau ke dua, rayunya meyakinkan diriku bahwa dia memang benar benar tulus mencintaiku, dilanjut dengan citra menciumi wajahku dan aku hanya temenung merasakan cimuannya.

Aku yang tak tahan dengan hal itu aku balas juga dengna menciumi wajahnya dan bibirnya, tangannya juga sudah aktif dengan membuka kancingku satu persatu dan mecopot celanaku dan celana dalamku secara cepat waktu celana dalamku di copotnya penisku yang sudah berdiri langsung di pegangnya,

Clepppp tanganya dari pangkal sampai ujung, sedangkan tangan kirinya mengelus ngelus dadaku yang berbulu tipis membuat darahku naik, dengan ukuran penisku yang tak besar dan kecil serta perut buncitku, dia mengelus ngelus dan mengocok dengan halus uhhh kurasakan darahku semakin naik karena aku tak mau kalah dengan gerakannya aku juga membuka celana yang dia pakai dan terlihat CD yang berwarna belang belang menutupi memek yang mengembang.

Cerita Sex Dokter, Cerita Dewasa Dokter, Cerita Mesum Dokter, Cerita Ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Ngentot Modus Berkedok Terapi

Aku pun menyentuhnya dia melenguh ahhh masssssss…

Sekarang kamu milikmu mas bayu, aku sudah terangsang dan liat menciumi putingnya dari kiri ke kanan aku hisap hisap sampai rasa putingnya mengeras dan tanganku juga meremas remas sedangkan yang kanan aku selipkan ke dalam CD nya menyentuh bulu bulu jembutnya dan kurasakan ada cairan yang keluar dan membasahi memeknya, dan aku sentuh dengan jari tengahku , aku masukkan jari jariku ke lubang memeknya.

Citra melenguh ahhh mas ahh masss, aku masih terus bermain dengan lubang memeknya, sementara tangan citra juga mengocok dengan lembut penisku, saat dia merasakan kenikmatan penisku yang di kocok awalnya lembut di remas dengan gemas, karena aku juga tak sabar aku tusukkan jariku lebih dalam dalam gerakan 2 kali citra merasa sakit , massss jangan masss erangnya.

“mas tau gak kalau aku itu masih virgin dan gak mau kalau virginku hilang dengan jarimu aku ingin menghilangkan virginku dengan anumu itu mas, bisik ke telingaku”

Aku yang mendengar perkataanya jadi gugup dan apakah aku harus memerawaninya aku bingung sekali saat itu, dan bimbang , tak ku kita di zaman ini masih ada cewek yang menjaga keperawannya sampai di usia sekarang, “mba kamu masih perawan ya , tanyaku lagi” dia mengangguk kepalanya dan membuat aku semakin terennyuh dia berkata, : “aku kehilangan kesucianku dengan kamu tak masalah mas, aku rela juga menjadi istri ke duamu dengan nada yang meyakinkanku, aku berhenti sejenak dan aku bopong dia kembali kasur, aku rebahkan dirinya dan aku memegang kakinya aku membuka lebar kakinya “sayang aku juga sudah siap untuk memasuki lubangmu”

Setelah ia mengatakan ini, aku langsung berlutut di depannya dan kupeluk dia erat-erat. Dia menciumi wajahku dan aku memulai mneggesek-gesekkan batang kemaluanku di lipatan vaginanya. Terasa sekali banyaknya cairan yang keluar dari liang kewanitaannya.

Perlahan-lahan kutusukkan penisku ke memeknya, Citra memejamkan mata sambil menggigit bibir bawahnya. Sedikit-sedikit kudorong penisku, dan kurasakan ada yang sedikit mengganjal, lalu kudorong sekuat tenaga, bleess..

Uhhh massss citraa mendesah dan kurasakan cairan yang keluar dari memeknya membasahi pahaku kemudian aku tusukan penisku dan memaju mundurkan terasa sekali denyutan dan jepitan memeknya membuat aku merasakan kenikmatan , mendengar nafasnya juga tak teratur aku percepat gerakanku maju mundur dan lagi tubuh citra terngakat melenguh kenikmatan.

‘sshhh aaahh aouwwww massss terusin mas” aku yang saking semangat membuat citra kesakitan “mas mas pelanin dikit genjotannya”

Aku pelankan irama gerakanku dan citra menikmati uhh ouhhh masss enak sekali mas, aku sayang kamu mas”

Tak berapa lama citra berkata “ mas aku mau keluar nih , ouhh mass oahhhhh gak tahan mas bayu”

Cerita Sex Dokter, Cerita Dewasa Dokter, Cerita Mesum Dokter, Cerita Ngentot 2017, cerita ngentot terbaru 2017, cerita orang ngentot 2017, kumpulan cerita ngentot 2017, ngentot cerita 2017, cerita hot ngentot 2017, cerita nyata ngentot 2017, koleksi cerita ngentot 2017, cerita ngentot baru 2017, kumpulan cerita ngentot terbaru 2017

Cerita Seks Modus Berkedok Terapi

“iya sayang keluarin saja jangan ditahan ,dan serrrrrr terasa cairan dari memek citra keluar terasa hangat sekali penisku yang masih tertancap di memeknya, dia sudah mengalami orgasme, tapi aku masih menggenjotnya dengan semakin cepat dan sampai berbunyi plokk plokk akibat cairannya keluar di selh selah pahaku,

Melihat wajah citra yang lemas sudah merasakan klimaks aku juga semakin semangat dan mempercepat gerakanku , ahh ahh ahhh ahhh cittt, ak juga mau keluar nih”

“iya mas keluarin di dalam saja mas sambil kaki dia merangkul pantatku”

Crottt croot crotttt kira kira 4 x semprotan cairan itu keluar di dalam memeknya,

Aku juga meras lemas dan aku mencopot penisku aku berbaring disamping ku lihat wajah citra yang lemas puas merem dan ada cairan yang keluar dari lubang citra antara cairanku dan darah perawannya , nafasya jgua sudah mulai beraturan kemudian dia melek dan merangkulku , dia berkat mas jangan tinggal aku ya, “aku sayang mas banget”

Aku yang mengangguk kepalu dan mencium keningnya dengan aku tak menjawab karena aku masih bimbang kalau dia menjadi istri keduaku sementara istri pertamaku juga pasti kaget kalau aku menikah lagi, dan sampai saat ini hubunganku dengan citra masih berlanjut tanpa sepengetahuan orang lain, dan saat aku di rumah istriku sempat mencurigai dengan hubunganku dengan citra, tapi aku jelaskan bahwa aku dan citra hanya rekan kerja tak lebih, sehingga membuat istriku percaya dan tak bertanya lagi, oya kalau ada para pembaca yang ingin menanyakan bagaimana car aku terapi bisa email saja ke sini siapa tau aku juga bisa mengobati seperti isahnya citra. end

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*