Pelampiasan Sex Horny di Pagi Hari | Tempat Cerita Sex
Home » Kisah Sahabat » Pelampiasan Sex Horny di Pagi Hari

Pelampiasan Sex Horny di Pagi Hari

VIMAX Vimax

Narasi Sex Pelampiasan Birahi di pagi hari – Bangun tidur kulihat jam menunjukan pukul setengah Sembilan, waduuhhh aku bisa telat kerja nih aku melek mata dan melihat samping istriku tidak ada aku cari anakku di kamar juga tidak ada, langsung aku bergegas untuk mandi karena biasanya aku kalau pagi dibangunkan oleh istriku kenapa hari ini dia malah pergi duluan ada yang ganjal nih, ku ingat ingat rupanya ini hari minggu sial gumamku, dan iya istriku dan anakku minggu ini ada kegiatan di sekolahnya. Maklum lah aku sering gugupan ya terus aku lanjutkan untuk menyelesaikan mandiku.

Cerita sex sahabat 2017, cerita hot terbaru 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru 2017, kumpulan cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru hot 2017, cerita mesum sahabat terbaru 2017, cerita seks terbaru 2017, cerita kenthu sahabat terbaru 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Cerita Mesum Sahabat Istri

Istriku tau kalau malam kemarin aku sampae rumah pukul 3 pagi memang kerjaan kantor begitu sering di kejar deadline yang bertubi tubi karena memang kerjaan di tuntun seperti itu, tapi aku juga sangat beruntung mendapat teman kerja yang asik dan bisa meringankan beban penatku di kantor namanya ranti dan memang malam itu aku mengerjakan tugas kantor bersama dia sambil aku minta service hehe, maklum di kantor dia suak pada aku, tanpa sepengetahuan istriku.

Si ranti juga sudah berkeluarga dan dimana dia santai santai saja kalau melakukan persetubuhan dengan laki laki lain, sebab yang aku tau dia tidak begitu mempermaslahkan hal itu karena dia mempunyai prinsip yang penting tidak terlihat dengan kepala matanya suaminya, dan dia tau kalau suaminya juga sering begitu tanpa dia ketahui , aku pun kalau mengingat kejadian tadi malam sungguh mengasikkan.

Padahal kita sudah selesai pukul 12 malam tapi karena kita masing masing sedang horny ya kami tuntaskan dengan bersetubuh di kantor, dan memang kami saling terpuaskan malam itu hingga akhirnya aku pulang pagi, karena membayangkan hal tersebut tiba tiba aku merasakan berdiri di penisku, aduhhhh bisa gawat nih, karena aku sange dan tak ada orang pula di rumah, biasanya ada pembantuku kemarin kemarin karena istriku meminta untuk dia berhenti katanya biar anak anak itu mandiri,

Dan untuk melepaskan hasratku aku setel film bokep yang biasa aku tonton di ruang tengah dengan posisi yang masih basah hanya pakai handuk aku setel filmnya dan aku tonton sambil nonton aku memijat mijat sendiri penisku dan aku kocok, terlihat ada cairan bening yang sudha mulai keluar, tiba tiba dalam benakku terpikir pada wanita teman sahabat istriku dia bernama nanta, dia adalah sahabat istriku dari smp sampai sekarang, dan wajahnya memang ada keturunana china, jadi memang kulit tubuhnya putih dan halus, dia sering main kerumahku dengan keluarganya ataupun dia sendiri, memebuat aku terangsang memang tubuhnya itu seksi apalagi di bagian pantatnya yang sekali, serinng juga aku membuat dia sebagai fantasiku.

Aduhh mba nanta andaikan kau datang dipagi ini, dan kamu mengulum penisku uhhh uhhh aku membayangkan dia saat aku menonton film bokep, sedang asik asiknya aku mendengar suara yang berjalan dari luar menuju pintu depan, say say say say terdengar dia memanggil nama istriku, memang pintu rumah aku tidak aku kunci, dan seperti biasa kalau nanta dan kelaurganya main kerumahku seringnya tidak mengetuk pintu dulu dan langsung masuk saja, aku yang belum sempat untuk membereskan sikapku , srrreeekkkk suara pintu kebuka, Nanta kaget setengah mati melihat aku dalam kondisi seperti ini.

“hahhhhh ngapain kamu mas” aku yang tak tau harus menjawab bagaimana “aaauuu aaaa uu aaa uu aaa uu” aku gugup untuk menjawab pertanyaan nanta,

dengan kondisi penisku yang berdiri dan layar tvku menampilkan adegan persetubuhan, tak kubayangkan wanita yang sering aku buat fantasi malah datang dengan kondisiku seperti ini, “ihh ihhh kamu datang kok gak ketuk ketuk pintu dulu”

dengan santai dia duduk di depanku, dan menyuruhku untuk memakai celana atau di tutupin dengan handuk.

“gihh sana itumu ditutupin dulu pakai handuk atau celana”

“yah ngapain juga aku tutupin lha kamu aja sudah lihat”

“lha kenapa kamu melakukan hal itu mas, tanya nanta.

“namanya juga sedang horny gimana lagi coba, sekalian saja aku tuntaskan, karena istri dan anak anakku sedang pergi kesekolah”

“hihhh dibilangin untuk menutupi kok malah gak mau, ya udah kalau gitu aku titip salam buat istrimu aku mau pulang kalau begitu”

“bentar dong nanta, rayuku”

“kenapa kamu mas, aku mau jalan ama istrimu , dan tidak ada dirumah ya udah aku mau jalan sendiri aja kalau gitu”

“nanta tolongin aku dong”

“tolongin gimana mas, awas ya kalau macam macam”

“ya begini aku mau neruskan cokli ku , dan aku minta kamu ada di depanku sambil melihat dah suer aku gak ngapa ngapain kamu dan menyentuh kamu, aku minta kamu di depanku sambil membuka pakaianmu yang amsih menggunakan BH dan CD” rayuku, mata nanta melotot dan berpikir.

“gak lama kok nanta mungkin 5 menitan deh ya ya ya ya aya yayayayayayaya pintaku.

Sambil dia berfikir kemudian dia menjawab “oke kalau gitu awas ya jangan menyentuh atau ngapa ngapa denga aku, janji lho” saat dia mau membuka pakaiannya dia berkata kenapa kamu meminta bantuanku enggak dengan istriku saja”

Cerita sex sahabat 2017, cerita hot terbaru 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru 2017, kumpulan cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru hot 2017, cerita mesum sahabat terbaru 2017, cerita seks terbaru 2017, cerita kenthu sahabat terbaru 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Kisah Dewasa Memek Sahabat

“lha tiba tiba hornyku muncul nih mau gimana lagi malah kamu juga datang dan melihat anuku, gantian sekarang aku juga melihat anumu kan supaya seimbang dan tak ada dirugikan candaku”

“heh bisa saja dirimu itu mas” aku mau ke kamar dulu untuk melepas pakaianku”

“gak usah kelamaan nanta , disini aja kamu buka bajumu”

Sretttt pakaiannya sudah meulai dilepasnya dan kulihat payudaranya yang menonjol yang masih dibungkus oleh BH berwarna hitam sungguh mencolok sekali dari warna kulitnya dan warna BHnya hmmm montok juga nih toketnya nanta, kemudian di lanjut dengan dia membuka resleting celana dalamnya awalnya dia ragu ragu tapi dengan aku menatap dan mengangguk ke dia, dia melepaskan celananya dan terlihatlah celana dalam dengan gundukan memeknya. Aku bayangkan ternyata melebihi dari khayalanku dimana memang kulitnya sangat putih dan mulus sekali tanpa ada cacat satupun, kemudian nanta duduk dengan menyingkapkan kakinya,

“sshh jangan gitu kamu duduknya,” dibuka saja seperti duduk biasa, “ihh kamu itu banyak permintaannya” suruh gimana lagi duduknya suruh aku untuk nungging dan menggoyang goyangkan pantatku gitu” enak saja .

Udah diminta bantuan malah minta kamu yang aneh aneh, udah cepatan tinggl cokli saja kok ribet banget, gumam nanta.

Aku yang tersenyu mendengar perkataannya menyuruh untuk sedikit memuka kakinya supaya aku bisa melihat celana dalammu.

“ye ye ye ye cepetan”

Kemudian aku lanjutkan untuk cokli dihadapannya sungguh sayang seklai kalau pemandangan seprti ini cepat berlalu aku dengan pelan pelan mengusap usap penisku dan meracau uhhh uhhh tubuh kamu mulus banget nanta , dan toketmu sungguh istri sekaliiii ahhhh ahhh aahhhh ahhh dia menatapku dan senyum kepadaku,aku masih meracau agar dia juga terangsang mendengar kata kataku ini, uhh nanta kamu sungguh seksi sekali tak seperti yang aku bayangkan selama ini, sungguh pantatmu juga seksi dan montok sekaliii, ahhh ahhh ahh ahh ahh ahhh ahhh dia melirik dan tak menghiraukan desahanku, seandainya saja kalau pantat kamu aku pegang dan aku remas dan menyentuh penisku pasti cepat keluarnya , dan semoga kata kataku ini membuat dia sadar untuk bisa cepat mengeluarkan spermaku.

Kulihat wajah nanta yang menunduk dan dan gerak geriknya sudah gelisah serta nafasnya juga dia tak beraturan, dan aku merasakan tanda tanfa bahwa nanta juga sudah mulai gelisah, ku lihat bagaian memeknya di celana dalamnya terlihat basah, tangan dia mulai bergerak gerak , di elus elus perutnya dengna tangan kirinya dan tangan kanan menyentuh pahanya gerakannya sedikit ragu ragu, aku kemudian menutup mataku sambil melek sedikit supaya dia tidak tau kalau aku tidak memperhatikan gerakan dirinya.

Dan lama kira kira 3 menitan aku membuka mata usshhh kulihat tangan nanta yang kanan sudah memgang toketnya dan menurunkan BHnya sehingga putting yang berwarna merah muda itu telihat mataku dan tangan kirinya juga sudah memegang memek dengan dia mengusap ngusap , ssssshh ouhh ouhh lirih dia mendesah saat aku menutup mata dan aku kaget aku merasakan tangan yang menyentuh penisku, saat aku buka mat lhhooo nantaaa, “iya aku juga ingin membantu kamu biar enak mas”

Gilak sekali dimana aku yang selalu berkhayal dengannya menjadi kenyataan sekarang, dia menyentuh penisku dan mulai mengocok ngocok perlahan “ushhh ushhhhh ahhhhh”desahku sambil memegang rambutnya dan membelainya, kemudian mulut nanta mendekati penisku dan menciumny “apaaahhhhhh dalam hatiku , semakin asyk sekali ini yang kurasakan” aku semakin mendesahhh dan reflek tanganku untuk memberanikan memgang pantatnya, issss kamu ngapain mas pegang pantatku, aku tak memperdulikan perkataanya karena aku ingin sekali menyentuh pantatmu yang selama ini aku khayalkan”

Ku pegang dan aku remas remas pantatnya dan membuka Cdnya.bolehkan aku memgang anumu ya nanta, “ya deh sudah terlanjut yang penting kamu puas mas”

Ya dengan semangat aku langsung mencopot cdnya sampai kebawah dan mengusap usap dengan jariku di vaginanya, tubuh nanta mengelinjang dan kegelian karena sentuhan jariku, aku pun bisa merasakan penisku semakin dibuatnya berdenyut dengan jilatan dan kulumannya membuat pensiku hangat di dalam mulutnya, ahhh ahh ahh ahh terusin nanta kamu enak banget aku suruh untuk mempercepat kulumannya karena aku rasa seperti mau keluar laharku,

“mas kok berdenyut cepat, apa mau keluar ya” “iya sayang cepatan ngulumnya” dan tak lama aku merasakan hal yang luar biasa crotttt crottt crottt crotttt cairanku keluar di antara wajah dan dan bibirnya, di amsih mengocok samaoi penisku lemas .waaaoo yang selama ini aku impikan rupanya berhasil bisa menikmati tubuh dan mulut nanta mantappp jiwaaa.

Nanta gimana nih enak sekali kan kataku, dia mengangguk dan masih saja dia mengocok penisku, apa kamu baru memegang kontol selain suami kamu, “iya mas baru kali ini memegang kontol orang lain, tapi ini aku rasakan agak beda spremamu terlhat segar dan tidak bau seperti punya suamiku, apa mas sering makan sayur sayuran dan buah buahan, “iya lah nanta istriku sering memasak dan membelikan buah buahan untuk aku makan , dan istriku juga senang dengan spermaku kadang juga dia menelan habis spermaku, kalau gak percaya coba aja nanta kamu jilat dan kamu telan pasti kan segar dan tidak membuat enek.

Sesaat dia mengambil sperma yang tertinggal di toketnya dan dan menelan habis , hmmmm iya juga ya mas enak dan segar , ya iyalah itu baru di mulut kamu, coba saja kalau itu masuk di dalam memek kamu behhh segar sekali pastinya.

“hmmm maunya kamu mas”

“lha gimana masih kurang kan akan cairanku yang segar itu”

“iya juga sih mas”

“ya udah kalau gitu aku mau bersih bersih dulu kalau kamu gak mau lagi dengan spermaku”

“Ssstt tunggu dulu mas aku sih amu mau saja tapi takut kalau nanti istrmu pulang mas”

Langsung saja aku pistri Nanta duduk disofa dan aku buka kakinya untuk mengangkang disitu aku melihat kalau memeknya yang masih basah, “hiiihh memek kamu bash kamu pasti masih horny yah” candaku.

“dahh gak usah banyak tanya , cepatean entar kalau istri kamu datang”

Kenudian aku jilat memeknya dengan lidahku, Auuuuwww awww nanta mendesis.

Aku cari cari lubang dan aku jilati klitorisanya, rambutku dijambak dia “mas kamu kok bisa memainkan gini enak sekali”

“Ssssstt udah kamu nikmati saja”

Ahhh ahhh ahh jambakan dia ke rambutku semakin erat, aku buka buka memeknya dan aku masukan jariku ke lubang memeknya, sshhh sshhh shhh shhh caiarannya mulai keluar lagi dan aku langsung hisap dan dai mengerang lagi, Ahhh ahh ahh ahhh

Ayooo masss ahh ahh ahh gerakan pantatnya naik turun aku tau kalau dia segera mau orgasme dan meladakkan cairannya,memeknya pun mulai berdenyut wahh sebentar lagi ni aku bisa melohat ekspresi dia orgasme, tapi malah ada hal yang mengahalangi dia suara ketokan pintu depan tok tok tok tok tok

Mas mas dirumah gak, kudengar itu suara sahabat dari nanta yaitu jasmine , uhh siall ni jasmine kenapa kamu datang tak teapt waktu gini, kulihat wajah nanta yang agak lusu dan gak semangat mendengar suara jasmine datang, aku suruh nanta untuk masuk kekamar ku dulu dan membersihkan atau mandi karena di dalam kamar ada kamar mandi dalam juga.

Denga ekspresi yang lemah nanata pergi ke kamarku aku tau perasaan dia karena gagal untuk orgasme,

Jantungku serasa berdetak lebih cepat karena aku takut kalau ketahuan dan jasmine bilang ek istriku karena antara nanta , jasmine adalah teman sahabat istriku, aku rapikan celana dan bajuku untuk menemui dia, dan aku pergi kekamar mandi dulu untuk mencuci muka agar terlihat fresh. Aku kembali untuk membukakan pintu.

“ehh kamu jasmine , gimana ada apa”

Silahkan masuk , saat aku melihat dia uhhh mana yang tak tahan coba dia memakai kaos yang ketat dan memakai celana yang biasanya dipakai ibu ibu senam, shhhh melihat selakangannya yang mengunduk karena mungkin memeknya yang tembem aku suruh untuk masuk ke ruang tamu dan kulihat dari belakang tidak ada bekas celana dalam mungkin dia memakai g string , yang hanya menutupi bagian memeknya,

Kami menuju ke ruang tengah dan mengobrol ngobrol , gimana jasmine ada keperluan apa , lama sekali tak tampak dan biasanya kalau seminggu seklai kamu main kesini, “iya mas ini lho aku kan habis jalan jalan di singapur, disini aku membawakan oleh oleh buat sampean berdua, semoga berkenan ya ma s”

“lhahhh kamu kok repot repot jasmine, terimakasih banyak lho nanti aku sampaikan kepada istriku kalau kamu habis maen kerumah, soalnya istriku sedang mengahantarkan anak ke sekolah”

Kami diruang tamu lama untuk mengobrol ngalor ngidul, aku juga sempat dan pernah berfantasi akan tubuh jasmine memang dia mempunyai tubuh yang oke kalau tinggi sih hanya selisih sedikit dari istriku, dan warna kulitnya lebih putih jasmine, sambil membayangkan tubuh jasmine aku entot di ranjang dan aku pakai gaya dogy style lebih asik nihh,

“Masss masss kamu kok ngalamaun begitu, ada apa??

“ohh ohh ohh gak ada apa apa kok, Cuma kangen saja lama kita tak berjumpa”

“yeleh mas ada ada saja deh” kalau begitu aku tak pulang dulu ya , aku takut kalau nanti aku di apa apain sama mas,

“hehh ngawur kamu, mungkin dia juga paham karena aku dari tadi melihat bagian selakangannya”

“tapi sebelum aku pamit aku ingin ke kamar mandi dulu mas , mau pipis soalnya dari tadi aku empet,

“srrretttt jasmine menuju ke kamar mandi, dan disaat itu malah nanta mau keluar dari kamarnya katanya CDnya ketinggalan di sofa, dia menuju ke aku dan tanpa sepengetahuan jasmine yang masih didalam kamar mandi, “cepat cepat kamu masuk kamarku lagi cepat keburu jasmine keluar dari kamar mandi”
Saat nanta hendak mau menuju kamarku, betapa kaget dan shooknya diriku , jasmine keluar disaat nanata mau masuk kekamarku, “anjrriiitttt kenapa ini lagi” sedang nanta juga hanya terdiam dan menyangking celana dalamnya dalam keadaan menggunakan BH tanpa celana dalam, seperti selesai permainannya, tamat kalau di video game.

“lhoo kamu disini ngapaian nanta , tanya jasmine??kamu pasti habis melakukan gituan ya ayooo jawab jujur, “

Enggak aku disini cuman mau dandan kok gak lebih”

“tapi kenapa kamu kok telanjang bergitu dan celana dalamnya juga kamu pegang, ah gak percaya aku,”

“bener kok kata nanta dia hanya ingin berkaca di kamarku dan aku memperbolehkannya sesuka dia” belaku.

“ahhh gak percaya deh masak mau dandan segitunya sih, coba aku lihat celana dalam kamu, yaaa kannn basah celana dalamnya, udah deh kalian berdua ngaku saja , apa nanti aku laporkan kepada yang berwajib, kamu juga ganjen nanta kamu sudah mempunyai suami masih saja mau , dan kamu juga mas ingat istri kamu mas”

Nasi sudah menjadi bubur, dan aku menyerahuntuk menjelaskan kepada jasmine , ya sekarang gini jasmine karena kamu sudah tau apa yang kami perbuat kamu mau melaporkan yang berwajib terserah mau ngelaporkan ke istriku juga gak papa aku terima,

“ya deh tapi kalau aku mau ngelaporin kalian berdua ke suami dan istri mas juga aku kasihan nanti malah ada keributan yang besar, sedangkan jika aku melaporkan yang berwajib aku males ngurusnya, aku pikir pikir , gini saja mas giman kalau kalian melanjutkan pa yang terhenti tadi dengan aku melihat kalian berhubungan dari depan, setuju kan??

Nanta terkejut mendengar perkataan jasmine yang ingin melihat kami berhubungan di depan dia , gilak kamu ya jasmine masak iya kamu melihat kami sedang making love”

“ya itu sih hak kamu, kamu pilih mana, soalnya aku sudah member pilihan yang lebih aman kan”hehe

Cerita sex sahabat 2017, cerita hot terbaru 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru 2017, kumpulan cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru hot 2017, cerita mesum sahabat terbaru 2017, cerita seks terbaru 2017, cerita kenthu sahabat terbaru 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Cerita Ngentot Tantangan dari Sahabat

Dengan itu nant yang terdiam aku hampiri dia dan aku peluk dia sambil mengelus ngelus rambutnya dia tau pilihan mana yang kami pilih, aku cium bibirnya dan tanganku merangkulnya dari depan aku pegangn pantatnya yang montok dan padat, dan kembali nanta membuka BHnya , dan aku bopong dia menuju sofa tengah, tanpa perintah nanta juga membukakan bajuku dan celanaku sekarang aku sudah telanjang dihadapan jasmine dan nanta, aku cium bibirnya dan lehernya, sambil mengeluarkan penisku yang berdiri tegak, aku kocok kocok di hadapannya mere berdua, kulihat gaya duduk jasmine yang menyingkap kakinya, “hmm kamu pasti sudah basah juga kan jasmine , candaku”

“enak saja”

“cepatan mas nanti kalau istrimu pulang kata nanta”

Iya iya iya bentar lagi nih biar jasmine juga melihatnya ikut ikutan horny, aku pun langsung jongkong di bawah memek nanta dan menjilatinya slerrpp sleeerrreeppp aahhhh massssss massssssssss, lidahku aku goyang goyangkan ke permukaan vagina nanta, pantat nanta naik turun dan akupun mengikuti setiap gerakannya, goyangan pinggulnya semakin tak tekendali, hmmmmmm hmmmm mas mas enak sekali aku ganti dengan mengocok dengan tangan jari tengahku aku masukkan kelubang dan aku kocok sambil itilnya aku jilati, plokk plokk plokk suara cairan yang keluar dai celah celah memeknya, racau nanta aku kembali menjilatinya dngan cairan yang segar kurasakan kepalau di pegang nanta semakin keras dan dan menekan nekan kedalam selakangannya , aku sempat susah bernafas.

“masss masss massss ricaunya dengan keras, nanta menjambak rambutku dengan gemas alunan pantatnya juga semakin kencang naik turun, hmm kurasakan ada cairan lagi yang keluar dari memeknya, tak kusia siakan aku langsung mensrutup seperti minum kopi srruuppp sruppp cairanitu aku telan dan lagi nanta meracau panajng auuhhhhouhhh ouhhhhhhhhhhhhhhh tubuhnya bergetar dan akhirnya di amencapai titik puasss, ahhh ahhh sambil bibir dia digigit dan mata terpejam eeemmmmmmnnnnaaakkk sekali mas , jilatan lidahmuuuu akuuu sungguh sunguh sangat puas”

Karena aku belum puas dan ingin orgasm eke dua kalinya, aku melanjutkan dengan menciumi area toektnya yang masih terlihat kencang dan keras, aku pilin pilin dengan lidahku “emmmm masss geli ahh geli , tak ku hiraukan perkataan nanta , aku masih menghisap hisap putingnya dari kiri pindah kanan, di terus merintih aaah aahh ahh ahhsayang enak sekali sayang , karena penisku yan gdari tadi sudah tegang dan ingin sekali aku segera memasukkannya ke lubang memeknya,

Segera kuarahkan bibrku melumat putingnya yang keras dan kemerahan. Meskipun sudah melahirkan dan menyusui dua anak, payudara Nanta sangat terawat, kencang. Dan putingnya masih berwwarna kemerahan. Siapa lelaki yang tahan melihat warna putting seperti itu, apalgi sekarang puting merah itu benar-benar masih keras dan mengacung meski pemiliknya barusan menggapai orgasme.

Dan dengan mudah aku langsung masuk , blesss blesss blesss pantat nanta mengangkat karena kaget mugnkin aku goyang goyangkan dan aku maju mundurkan penisku aku ciumi bibirnya sambil aku pilin pilin putingnya, , ayoo mas tancap lebih dalam lagi mas, Nanta meminta segara menyelesaikan adegan ini dengan kaki dia mengapit pantatku, ayooo massss massss ouhhhgggg ougggggghhh ricau nanta, dia menjerit dan terdiam seketika aku merasa denyutan memek dia semakin menjadi, aku ayunkan penisku menghujam memeknya dengan cepat dia juga memelukku dengan erat semakin kesana aku meraskan denyutan lagi, dan rasanya aku ingin meluapkan cairaku ke dalam memeknya, melihat wajahnya yang sayu sayu gimana aku tak tahan, cepetan mas ayoo keluarin di memekku saja cepatan mas ahhh ahhh ahh ahh, beneran nih gak papa aku keluarin di dalam, iya mas gak apa apa cepat lakukan ahhh ahh ahh ahh .

Dengan semangat aku mempercepat gerakanku ahh uhh ahh auhh ahh uhh dan akhirnya crotttt crottt CROTTTTTTTTT CROTTTTTT sebanyak 4 kali aku merakasn laharku muncrat dengan hentakan hentakan di sesi akhir aku masukan lebih dalam sampai ke pangkal penisku,

Uhhh uhh nikmat sekali mas , desah nanta pejuh kamu bertemu dengan cairanku rasanya seprt disiram uhh asikk bagnet mas, dan setela itu aku keluarkan penisku , kulihat memek nanta mengeluarkan cairan kental yaitu campuran antara cairanku dengannya, memeknya kulihat berwarna merah merah gitu, dengan posisi nanta yang pantatnya naik sedikit kulihat cairan spermaku turun aku tuntun tangan nanta untuk menadahi cairan karena aku gak mau kalau sofaku ada bekas cairan ini, ditadahi dengan tangan nanta sambil mengorek ngorek dengan jarinya plokkkk , heehhhee kamu sudha dapat pejuhku lagi, gimana apakah masih berani untuk kamu telan lagi.

“hiihhh siapa takut, nihh aku kumpulin dan aku masukkan ke mulutku, hhmm segar sekali mas seperti kayak di awal tadi rasanya”

Dengan ganasnya nanta juga masih membersihkan di celah celah dan membasuh di mukanya juga, katanay memang buat obat awet muda, wah wah kamu tau juga manfaat pejuh laki laki, aku kira to kamu orangnya pendiam dan pemalu tapi kalau urusan begini mah kamu lebih jago, rayuku kepada nanta, tau gitu aku juga mau menyemprotkan di wajah kamu juga , candaku hehehe

Setelah kami asiik ngobrol bareng nanta, dia menjahili jasmine yang dari tadi melihat adegan perkempoan kami, saat aku menoleh kebelakang ku lihat tangan jasmine sedang berada di selakangan dan mengelus ngelusnya , terlihat memeknya yang membengkak beda dari sebelum aku lihat saat masuk ke rumahku, dan dari celananya pun terlihat basah mata jasmine juga merem saat itu dan dengan jahilnya tangan nanta yang masih ada bekas spermaku mencolek ke bibirnya jasmine.

“seeppppp , jasmine langsung terkejut , apa apaan ini kok baunya aneh begini”

“yeee kamu sendiri juga ngapain kok tangan kamu mengelus ngelus memek kamu sendiri, kamu pasti horny ya liat adegan kami berdua, goda nanta.

“ahh gak kok gak kok, tadi cuman itu saja, jawab dia dengan gelagapan.

“aku masih ada semangat kok jasmine dan aku juga masih sanggup untuk ronde ke 3 nya, lihat sendiri kan penisku masih mengangguk angguk tandanya dia masih bisa di gunakan, gimana jasmine ayolaaaahhhh sahut nanta juga”

“hmmm hnmmm nanti kalau istrikamu pulang gimana, jadi berabe nanti”

“isshh gak masalah pintu aku kunci kok, lagian masih ada waktu satu jaman yang aku ketahui nanti pulangnya pukul 2 siang kok,

Dengan rayuan nanata juga, dulu aku pernah bercandain ama istrinya gimana kalau aku sesekali pinjam penis suamimu, “

“terus “tanya jasmine dengan penasaran ,

“ ya dia tidak mengiyakan dan tidak melarang cuman kata dia terserah lo kalau gak malu sama suamiku, dan nanti kalau kamu pengen terus tanggung sendiri,

“ahh masak iya jawan istrinya”

“aooohhh aku baru mengerti maksut dia kesini atau memang mereka berdua ingin merasakan sensasi penisku, tak lama aku langsung menuju menghampiri jasmine dan melumat bibirnya slerrrpppppp, jasmine yang tak sigap aku kulum bibirnya dan dia mendesah ahh ahh ahh ahh ahha hhhh aku lumat bibirnya dan lehernya, dengan dibantu nanta dia mencopot celana yang di pakai jasmine secara tak sadar aku melihat memeknya yang tembem karena memang dia sangat sange sekali melihat kami tadi, dan dilepaskna celana dalamnya , kulihat memeknya yang halus tanpa bulu membuat penisku berdiri lagi.

Jasmine merintih auhh uhh uhhh uhh aku ciumi lehernya dan kupingnya aku menemukan titik rangsangannya yang membuat dia termelenguh ahh ahh kepala jasmine ke kanan keriri, aku turun menuju ke bagian dadanya aku remas toketnya dan aku buka Bhnya dengan gigitanku, telrihat putingya yang berwatna coklat muda masih belum mengeras, aku pilin dan aku jilati satu persatu kumainkan dengna lidah dan tanganku, ku oles oleh hingga akhirnya putingnya keras, sleppp kusedot putingnya, jasmine mendesah lagi arghhhhh ampunn jariku yang sudah menyelusup kebagian selakangannya dan aku mainkan dengan jari tengahku untuk mengocek ngocek lubangya, plokkk plookk rupanya sudha basah duluan memek jasmine, nanta menyuruh jasmine untuk menyentuh penisku supaya tambah keras tegangnya.

“shhh ummpphhh aku juga ikut merintih karena pegangan tangannya ke penisku dan dia lebih ahli dari nanta untuk urusan mengocok tangannya terampil mengelus ngelus dari kepala penis samapai terlihat pensiku itu mengkilap dan memerah berotot lagi, masih aku kulum di bagian putingnya dan jariku memainkan memeknya aku menyuruh dia untuk berbalik dengan poisi nungging diatas sofa, denga melihat pantanya yang mulus bersih aku pegang pegang dan aku remas remas tubuhnya yang melengkung membuat birahiku naik.

Aku mainkan dengan jilatan jilatan menyusuri memeknya, auuu auu auu rintih jasmine tak lama aku jilati aku rasa cairan jasmine sudah keluar mungkin sudah terlalu horny dan tak bisa lagi membendungnya, cairan saudh tumpah di wajahku, tak lama lagi aku langsung mengarahkan penisku untuk masuk ke memeknya yang basah, dan seketika saat penisku masuk dia merintih panjang aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh ahhhhhhh masssssssssssssssssss, pantat dia mundur sehingga semakin dalam penisku masuk, denyutan memek jasmine juga tak kalah hebatnya dengan nanta, ku maju mundurkan penisku tanganku yang memegang pundaknya semakin asykkk akan gerakan gerakannya secara konsisten dia maju mundurkan pantatnya, aku menghepaskan rambutnya dan menciumi lehernya yapppp gaya anjing atau dikenal denga dogystyle gaya favoritku dengan istriku mantap jiwa pokoknya,

Ouhh ouhh nafas jasmine tak beraturan aku masiuh menyerbu dengan genjotan genjotan dan pahaku juga aku rasakan ada lendir yang keluar dari celah memek, membuat aku semakin bergairah, ayoo massss aku sudha gak tahan lagi, sambil dia menatap wajahnya ke aku dengan wajah yang lemas menggairahkan dan mulutnya terbuka sambil lidahnya melet persis seperti anj*ng , “enakkk bengett mas terusin mas aww aww aww aww awww, aku pegang pantatnya dan menapuk sedikit plakkk ahh ahh dia menjerit, dan aku percepat gerakanku karena aku rasa denyutan denyutan datang lagi, tandanya ingin keluar nih.

Cerita sex sahabat 2017, cerita hot terbaru 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru 2017, kumpulan cerita mesum terbaru 2017, cerita sahabat terbaru hot 2017, cerita mesum sahabat terbaru 2017, cerita seks terbaru 2017, cerita kenthu sahabat terbaru 2017, cerita sex terbaru 2017, cerita dewasa 2017, cerita mesum terbaru 2017, cerita sex mesum 2017, cerita mesum 18 2017, cerita mesum baru 2017, cerita mesum terkini 2017, cerita mesum 17 2017, cerita mesum terhot 2017, koleksi cerita mesum 2017, mesum cerita 2017, kumpulan cerita mesum bergambar 2017, galeri cerita mesum 2017, cerita mesum paling panas 2017, cerita mesum dan fotonya 2017

Pelampiasan Sex Horny di Pagi Hari

Aku cabut dari memeknya dan menyuruh untuk memegang mengocok penisku di wajahnya, sambil mengocok dia berkata cepat keluarin mas, ahh ahh ahhh aku yang memegang kepala jasmine sudah siap untuk meluapkan cairanku , tidak disitu saja nanta yang dari tadi memperhatikan dia ikut membantu jasmine dia berada dibawahku dan menjilati buah zakarku , gilaaakkkkk ini apa lagi coba dia membuat aku menuju kenikmatan yang tinggi, nanta juga ahli untuk meroleh rangsangan, ahhh ahhh ahhh aku gak tahan lagi jasmine dan akhirnya aku crottt crott crottt dimuka jasmine kira kira ada 4 x semprotan aku keluarkan,

Rasannya begitu ajibbb sekali, mantapppppp malah ditambah dia mengulum penisku sambil membersihkan sisa sisa sperma dan aku merasa semakin geli,
“gimana jasmine kamu sudah puas kan , tanya nanta sambil senyum”

Jasmine hanya mengangguk masih dalam posisi mulutnya mengulum penisku, setelah selesai mengulum jasmine bilang ke aku “gilakk ya penis kamu panjang sekali, mana gak sampai mentok ke memekku , iya tuhhh memang panjang aku juga merasa begitu sahut nanta,

“ahhh punyamu aja yang kuran dalam “hehehe, untuk kalian berdua memang oke dan aku berterimakasih sudah menuntaskan ke hornyanku hari ini,
“olretss tak masalah lagian kamu juga suami dari sahabatku jadinya kami juga senang membantu, kami pun masih bercanda denga keadaan telanjang, aku suruh mereka untuk mengambil minuman orange jus yang ada di dalam kolkas supaya biar segar kembali, aku lihat jam sudah diangka 1 siang itu tandanya sebantar lagi istriku mau pulang, dan mereka bedua begegas merapikan pakain dan dandan seperti semula, dan berpamitan, muahhh ciuman dari merak berdua ke pipiku, dddaaa ddaaaa mas, lain kali ya kalau minta bantuan tinggal hubungi saja, canda nanta, oya salam buat istri kamu ya , dan nanti kamu jangan bilang kalau oleh olehnya bonus ini juga ya aya ayaaaa sambil becanda dia keluar rumah.

Begitulah narasi cerita sex dengan sahabat istriku.sampai jumpa lagi kalau ada kelanjutan cerita dewasa lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*